Jumaat, 13 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Younghusband Optimistis Kans Filipina

Posted: 13 Jul 2012 10:55 PM PDT

MANILA – Philip Younghusband yakin bahwa tim nasional Filipina dapat mereplikasi dan menuntaskan kegalalan mereka pada Piala AFF 2012 yang akan diselenggarakan di Malysia dan Thailand.
 
Seperti diketahui pada Piala AFF 2010 lalu, Filipina hanya menjadi semifinalis usai ditaklukkan tim Garuda dengan agregar 2-0. Kini tim berjuluk The Azkals akan tergabung di Grup A bersama tuan rumah Thailand, Vietnam dan pemenang dari Kamboja, Timor Leste, Myanmar, Brunei Darussalam serta laos.
 
Striker Filipina berdarah Inggris, PhilYounghusband optimistis bahwa mereka memiliki kans besar pada AFF kali ini. Meski ia mengakui, bahwa sepakbola di kawasan Asia tenggara telah mengalami progres.
 
"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami ingin menunjukkan seberapa jauh kami telah berubah. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, karena kami memiliki tim terbaik," kata peraih Golden Boot dengan torehan enam gol di Piala AFC Challenge lalu.
 
"Saya tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, tetapi kami bertekad memenangkan kompetisi ini, persiapan adalah kunci," sambung pemain bernama lengkap Philip James Placer Younghusband, seperti dilansir Goal, Sabtu (14/7/2012).
 
Babak penyisihan grup akan berlangsung pada 24 November 2012 mendatang, dan akan berlangsung hingga 1 Desember. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Rajamagala, Thailand, sementara di Malaysia akan digelar di Stadion Kukit Jalil.
(fit)

"Anda Harus Menebusnya 80 Juta Euro"

Posted: 13 Jul 2012 09:41 PM PDT

SAO PAULO – Bintang muda Sao Paulo Lucas Moura sukses bersinar bersama timnya selama kompetisi musim lalu. Menjadikan sejumlah klub Eropa berbondong-bondong mengajukan proposal penawaran kepada pemain 19 tahun tersebut.
 
Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid merupakan tiga klub yang serius mendapatkan tanda tangannya. Sadar akan hal tersebut, pihak klub memiliki cara jitu demi mempertahankan sang pemain, kendati beberapa waktu lalu Moura pernah berujar bahwa ia masih ingin tetap bertahan.
 
Satu cara yang dilakukan Sao Paolo adalah dengan menaikkan harga jual sang pemain. Hal tersebut seperti diungkapkan Wakil Presiden Sao Paulo, Joao Paulo De Jesus Lopes, siapapun klub yang ingin meminang Moura harus menyiapkan mahar besar.
 
"Berapa harga Lucas Moura? Anda semua mengetahui bahwa terdapat klausul dalam kontraknya. Siapapun yang menginginkan pemain kami, maka Anda harus menebusnya 80 juta euro (sekira RP928 miliar),"  tegas sang Wakil Presiden, seperti dilansir Goal, Sabtu (14/7/2012).
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan