Jumaat, 13 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sepasang Kekasih Bertunangan di Konser Madonna

Posted: 13 Jul 2012 05:40 PM PDT

BELANDA, KOMPAS.com -- Amsterdam, Belanda, menjadi saksi bisu bagi sepasang kekasih yang bertunangan di ajang konser penyanyi Madonna (53). Penyanyi yang sedang melakukan tur keliling dunia itu memberikan mikrofon kepada seorang laki-laki yang akan melamar sang pacar.

Pelantun "Material Girl" ini langsung menghentikan konsernya saat mendengar tentang seorang penonton laki-laki yang ingin mengajukan pertanyaan. Kemudian, sorot lampu panggung mengarah ke si laki-laki itu. "Jangan berbicara di depan mik aku. Ayo, langsung saja kamu ungkapkan perasaanmu. Katakan dengan hatimu, sayang," ujar Madonna.

Tak lama setelah itu, sang pacar menerima pinangan laki-laki yang menjadi salah satu orang dari ribuan penonton yang hadir. Madonna pun menyuruh mereka berciuman. "Ayo, kalian berciuman. Cium! Cium!" teriak Madonna yang diikuti penonton lain.

Dalam sebuah video rekaman terlihat penyanyi yang sudah menikah dua kali itu memberi sedikit wejangan kepada pasangan yang berbahagia. "Aku ingin memberi kalian sedikit nasihat, yaitu jangan pergi ke kamar tidur dengan hati yang marah," ujarnya.

Pernikahan pertama Madonna dengan Sean Penn berakhir pada tahun 1989, setelah empat tahun menikah. Kemudian dia menikah dengan sutradara Guy Ritchie selama delapan tahun dan bercerai pada tahun 2008.

(WENN/SIE)

Sibuk "Shooting", Tom Cruise Kangen Si Bontot

Posted: 13 Jul 2012 05:08 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kerinduan Tom Cruise kepada si bontot, Suri (6), kian tak terbendung. Kesibukannya menyelesaikan film terbaru, Oblivion, menjadi alasan. Saat ini, bintang film Top Gun itu, masih harus menjalani shooting yang dilakukan di Mammoth, California.
 
Menurut sumber kepada E! News, Tom telah membuat janji untuk segera bertemu Suri sesegera mungkin setelah menyelesaikan shooting-nya.  "Andai saja dia tidak shooting di pegunungan, saya yakin dia akan segera menemuinya," kata si sumber seraya menambahkan bahwa shooting akan rampung pada pekan ini.

Sejak Katie Holmes mengajukan cerai pada 28 Juni lalu, secara secara otomatis perawatan Suri berada di tangan Kat. Keduanya memilih tinggal di sebuah apartemen di kawasan New York.

Dalam penyelesaian perceraian akhir pekan lalu, Tom dan Kat sepakat untuk merawat Suri bersama-sama. Hanya saja, perawatan ada di tangan Kat, sementara Cruise diperkenankan untuk menemuinya kapan saja tanpa ada pembatasan.

"Dia berencana melihat Suri sesering mungkin. Dia sangat mencintainya dan dia orangtua yang normal," katanya.

Sebelum Tom dan Kat mencapai  kesepakatan hubungan Tom dan Suri dilakukan melalui telepon. "Setidaknya dia melakukan sekali sehari," ujarnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan