Rabu, 11 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Alan Pardew Siap Tampung Carroll Kembali

Posted: 11 Jul 2012 10:42 PM PDT

NEWCASTLE – Pelatih Newcastle United, Alan Pardew, merasa masih menjadi pendukung penuh bagi Andy Carroll. Pardew tidak ingin menutup segala kemungkinan jika klub besutannya itu mau menampung kembali mantan anak asuhnya tersebut.
 
"Menurut saya, dia akan menjadi pemain hebat suatu saat nanti. Namun saat menyangkut transfer pemain, kami harus mempertimbangkan banyak hal. Kami akan melihat dan menunggu perkembangan selanjutnya tentang dirinya," ucap Pardew, sebagaimana dikutip Soccerway, Kamis (12/7/2012).
 
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Liverpool telah mengumumkan bahwa status Carroll bebas untuk dipinjamkan ke klub lain. Untuk itu, Pardew dengan bijak menyikapi situasi yang sedang dialami oleh pemain 23 tahun itu.
 
"Saat pelatih baru masuk, kadang nasib seorang pemain menjadi tidak jelas. Saya telah mendengar banyak pembicaraan tentang Carroll. Namun, saya tidak ingin berkomentar lebih banyak tentang masalah tersebut," sambungnya.
 
"Dia menunjukkan penampilan luar biasa saat bermain di sini. Saya juga selalu mendukungnya, bahkan saat dia pindah ke Liverpool. Jika saya boleh jujur, saya pikir dia diperlakukan tidak adil di sana," tutupnya.
 
Carroll menghabiskan karier seniornya bersama Newcastle United selama lima tahun. Performanya bersama The Toon sangat mengesankan, dengan tampil sebanyak 80 kali pertandingan dan menyumbangkan 31 gol untuk klub.
(fit)

Pereira Siap Lepas Moutinho

Posted: 11 Jul 2012 10:12 PM PDT

PORTO – Penampilan apik Joao Moutinho bersama klubnya FC Porto dan Portugal di gelaran Euro 2012 menjadikannya sebagai buruan banyak klub, salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Mengetahui hal tersebut, sang pelatih Vitor Pereira memberi izin kepada anak asuhnya untuk menginggalkan Estádio do Dragão.
 
Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menjadi target utama pelatih anyar The Lilywhite Andre Villas-Boas pada bursa transfer musim panas ini. Joao diproyeksikan menggantikan posisi Luka Modric yang kemungkinan akan meninggalkan White Hart Lane.
 
"Memang belum ada pembicaraan antara saya dan Villas-Boas. Namun, secara eksplisit ia mengungkapkan mengagumi Moutinho, sama halnya seperti saya," kata Pereira.
 
"Klub sebenarnya enggan untuk menjualnya. Kami juga berharap ia akan bertahan, tapi ini sepakbola dan di dalamnya terdapat klausul pelepasan," lanjutnya, seperti dilansir Goal, Kamis (12/7/2012).
 
Moutinho bergabung bersama Dragões –julukan FC Porto, dari Sporting Lisbon pada musim 2010, dengan banderol senilai 11 juta euro. Kabarnya Porto akan melepas Joao dengan harga selangit, yaitu sekira 40 juta euro.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan