Rabu, 11 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Hamil, Vanessa Lachey Merasa Lebih Feminin

Posted: 11 Jul 2012 06:18 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Model dan pembawa acara televisi Vanessa Lachey (31) merasa lebih feminin saat hamil anak pertama. Istri penyanyi Nick Lachey ini diperkirakan melahirkan bayi laki-laki pada September nanti.

Sejak Maret lalu, Vanessa mengungkapkan kebahagiaannya akan memiliki bayi itu lewat Twitter. Ia dan sang suami telah menyiapkan nama untuk sang bayi.

"Aku sudah merasa anakku itu laki-laki. Jadi, ketika hamil aku langsung merasa dia laki-laki," begitu kicauan Vanessa.

Kepada penggemarnya pun Vanessa selalu mengatakan bahwa bayinya laki-laki. Meski di sisi lain ia mengaku beruntung dengan kemajuan teknologi yang memungkinkannya mengetahui jenis kelamin janinnya.

"Sebelumnya aku memang sempat mengira janin di perutku ini perempuan. Sebab, selama ini aku suka nge-klik hal-hal yang berbau perempuan, aku merasa jadi lebih feminin," ujarnya.

Bahkan dia mengungkapkan rasa senangnya saat melihat gadis kecil. "Melihat anak perempuan yang mungil, aku suka tersenyum sendiri, senang rasanya. Saat melihat mainan buat anak perempuan, aku ingin sekali membeli," cerita Vanessa yang membawakan acara Wipeout di jaringan televisi ABC.

Semua hal yang dia ceritakan itu tak pernah dialami Vanessa sebelum hamil. "Lucu sekali, karena sebelumnya aku tak pernah merasa begitu," katanya. (people.com/SIE)

Andien: Video yang Menginspirasi

Posted: 11 Jul 2012 06:18 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Pengalaman pertama membuat video klip sendiri memberi kesan mendalam bagi penyanyi Andien (26). "Baru naik dua hari di Youtube, yang menonton sudah 2.000 orang. Mereka memberi komentar, video itu memberi inspirasi. Ini membuat kami menangis mendapat komentar itu," katanya.

Kami yang dimaksud Andien adalah ia dan teman-temannya yang membantu perencanaan dan pelaksanaan shooting video klip lagu berjudul "Gemilang".

Sekalipun sampai sakit karena kelelahan, Andien tetap bersemangat menceritakan proyek yang digarap selama tujuh bulan itu.

"Enggak ada satu pun dari kami yang dibayar. Kami, semuanya, baru belajar. Pokoknya tangan Tuhan banget yang membuat video ini terwujud," ucap Andien yang baru pertama kali ini menjadi produser video klip.

Berkaitan dengan lagunya itu, Andien menghadirkan lima tokoh. Mereka adalah aktris Christine Hakim, pebulu tangkis Susy Susanti, perancang busana Anne Avantie, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta, dan sutradara Mira Lesmana.

"Aku merinding saat bertemu Mbak Christine yang sebelumnya hanya kulihat di televisi. Begitu juga tokoh lainnya, mereka menceritakan pengalaman masing-masing sampai berhasil di bidangnya," kata Andien.

Dalam video klip tersebut, para tokoh itu mengucapkan kata-kata yang bisa menginspirasi penonton. (TRI)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan