Rabu, 11 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Olivia Munn Minta Penjagaan Ketat Saat Beradegan Bugil

Posted: 11 Jul 2012 08:36 AM PDT

Rabu, 11 Juli 2012 22:36 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Olivia Munn melakukan adegan telanjang di film Magic Mike. Namun, artis 31 tahun mengaku punya alasan tertentu berani mengumbar sebagian tubuh seksinya di depan layar.

Olivia merasa tak masalah harus tampil tanpa busana. Namun, dia mengaku lupa tentang adegan telanjang dadanya tersebut sampai dia melihatnya lagi di premier film.

"Cara adegan itu diambil bukan tanpa alasan. Aku rasa itulah kata yang akan diucapkan semua aktris. Begitu juga adegan keluar kamar mandi dan menjaga hal itu agar lebih realistis," ujar Olivia seperti dikutip Popeater, Rabu (11/7/2012).

Meski tak masalah melakukan adegan telanjang, Olivia tak mau sembarangan ketika gambar itu diambil. Dia ingin memastikan adegannya itu hanya dilihat oleh orang-orang yang kompeten di lokasi syuting.

"Ketika pengambilan gambar aku menjaganya dengan ketat. Aku cuma mau ada orang yang memang benar-benar ada di sana. Aku membersihkan beberapa monitor yang ada di lokasi syuting yang biasanya sering dilupakan," tandasnya.

(rik)

Keluarga Ingin Suami Rachel Maryam Pulang ke Rumah

Posted: 11 Jul 2012 08:04 AM PDT

Rabu, 11 Juli 2012 22:04 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Keluarga besar mertua dari Rachel Maryam mengaku sudah tidak bisa banyak berharap untuk mengajak Edo kembali ke rumah. Terlebih ketika orangtua Edo  tengah sakit.

Meski demikian, menurut juru bicara keluarga Edo, Ary Khadafy, mereka tetap berdoa agar Edo bisa pulang untuk menjenguk kedua orangtuanya yang tengah sakit.

"Mumpung bapak ibu masih lengkap dia harus pulang," kata Ary saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012).

Menurut Ary, keluarga berharap Edo bisa pulang dan membenahi komunikasi di antara mereka.

"Edo pulang benahin lagi hubungan sama keluarga. Saya enggak mau Edo nyesal. Istri itu tetap orang lain yang bisa diganti tapi kalau keluarga enggak," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan