Rabu, 11 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Waktu Terbaik Ini Bikin Seks Makin Hot

Posted: 11 Jul 2012 10:05 AM PDT

MEMILIKI pengalaman seks panas dengan pasangan tidak saja dipengaruhi posisi yang Anda pilih, tapi juga ketepatan waktu dalam melakukannya. Sudahkah Anda melakukannya?

Melakukan agenda seks panas dengan pasangan mungkin menjadi impian semua pasangan. Jika Anda ingin memiliki pengalaman tersebut, salah satu hal yang perlu menjadi perhatian ialah pemilihan waktu, terutama ketika satu sama lain sedang terangsang secara sempurna. Self memberikan bocorannya untuk Anda.

Saat haid

Masa haid dipercaya sebagian orang menjadi masa-masa hot untuk melakukan seks. Meski demikian, Anda perlu mempertimbangkan bahaya kesehatan ketika berhubungan intim saat menstruasi.

Masa subur

Usai haid, masa ini menjadi momen panas untuk berhubungan seksual. Apalagi bagi Anda yang ingin mendapatkan kehamilan, momen ini menjadi masa yang tepat  untuk gencar melakukan pembuahan.

Steven Gangestad Ph.D, psikolog di University of New Mexico mengatakan jika pada masa ini wanita lebih mudah terangsang sehingga pria dapat memanfaatkan momen tersebut secara efektif.

Pria berimajinasi

Setiap hari, imajinasi dan lamunan seksual pria berjalan. Untuk itu, biarkan Anda memuaskan imajinasinya sehingga agenda seksual di malam hari makin membara.

Saat pria berpakaian terbuka

Telanjang dada membuat wanita terangsang. Sebuah riset mengungkap bahwa wanita menjadi tak tertahankan dan segera ingin bercinta dengan pasangan.

Pijatan dari wanita

Merasakan sensasi pijat membuat pria mudah terangsang. Untuk itu, Anda dapat memberikan pijatan lembut dan panjang untuk menyalakan gairah pria sebelum melewatkan malam panjang bersamanya. (tty)

Tayangan Malam Puncak Miss World 2012 Akan Lebih Menarik

Posted: 11 Jul 2012 07:17 AM PDT

SEBAGAI satu-satunya stasiun televisi swasta yang menayangkan acara malam puncak pemilihan Miss World, RCTI telah mempersiapkan kemasan yang menarik. Seperti apakah?

 
Dalam program acara yang rencananya ditayangkan pada 19 Agustus malam, RCTI akan mengundang mantan-mantan Miss Indonesia yang pernah ikut berkompetisi di ajang kontes kecantikan berskala internasional itu.
 
"RCTI akan menghadirkan komentator yang pernah menjadi Miss Indonesia. Jadi sambil melihat tayangan di sana, di studionya akan ada siaran live dan si komentator akan memberikan tanggapannya," tutur Kanti Mirdiati, Project Director Miss Indonesia & Managing Director RCTI saat berbincang dengan Okezone usai acara konferensi pers Miss Indonesia Goes to Miss World di Blacksteer Lounge, Belezza Shopping Arcade Jakarta, Selasa, 10 Juli 2012.
 
Dikatakan wanita berparas ayu ini, RCTI memiliki alasan pihaknya selalu mengundang mantan-mantan Miss Indonesia. "Mereka nanti akan bercerita bagaimana pengalaman dia ketika ikutan ajang Miss World. Apakah deg-degan atau bagaimana. Ini supaya pemirsa bisa merasakan lebih dekat lagi. Soalnya kalau hanya melihat lenggak-lenggok saja, kan pastinya pemirsa akan berfikir gampang. Padahal, mereka di sana itu membawa nama negara masing-masing," urainya.
 
Terkait siapa nanti yang akan diminta untuk menjadi komentator di acara malam puncak Miss World 2012 ini, Kanti masih belum mau buka suara.
 
"Sekarang ini kita belum tahu, siapa nantinya yang akan menjadi komentator. Karena tahu sendiri, mantan-mantan Miss Indonesia itu kan jadwalnya selalu padat. Mereka adalah perempuan-perempuan aktif. Entah itu berbisnis, sekolah lagi, bahkan ada beberapa dari mereka yang tinggal di luar dan sebagainya," jelasnya.
 
"Kita sih inginnya nanti si komentator itu ada dari kawan-kawan Ines sesama finalis Miss Indonesia dan Astrid Ellena. Karena kebetulan, Ellen itu kan sudah pernah melalui proses-proses di Miss World. Itu keinginan kita," tambahnya.
 
Yang jelas, lanjut Kanti, awal Agustus ini pihaknya akan memastikan semua itu. "Rencananya sih awal Agustus akan kita rilis ke teman-teman wartawan. Jadinya tuh hari apa, tanggal berapa, dan nanti pada sesi komentatornya akan ada siapa, nanti kita kasih tahu," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan