Khamis, 12 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


May & June Bidik Wanita Muda & Aktif

Posted: 12 Apr 2012 04:14 AM PDT

MAY & June yang membidik kalangan wanita muda dan aktif masa kini mengadakan peragaan busana dalam acara Fashion Nation 2012. Label ini menghadirkan koleksi terbaru bertema "Blooming Romance".

 
Label busana yang merupakan sister brand dari Alleira Batik ini menampilkan beragam busana dengan romansa yang feminin dan mengekspresikan kebebasan wanita dalam mengeksplorasi kecantikan secara personal.
 
"Selaras dengan target marketnya, May & June menawarkan rangkaian koleksi yang tak sekadar memanjakan mata, tapi juga menyisipkan sebuah statement akan kebebasan berekspresi kaum wanita masa kini untuk menjadi cantik seperti yang mereka inginkan," tutur Rika Wirtjes selaku desainer May & June dalam rilis di Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis (12/4/2012).
 
Selain itu, busana May & June tampil dengan gaya personal yang kuat namun sarat sentuhan girly & feminin yang modern. May & June memberi kebebasan pada wanita untuk memilih busana terbaik yang selaras dengan selera maupun karakter kepribadiannya.
 
Koleksi-koleksi menarik yang ditawarkan May & June antara lain Cherry Blossom, Lady in The Water, La Fayette dan La Burlesque dengan harga Rp359 ribu sampai Rp2,5 juta. Semua koleksi May & June tersedia di beberapa department store terkemuka, seperti Metro Plaza Senayan, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Metro Pondok Indah Mall dan Seibu Grand Indonesia. Lantas di luar Jakarta, koleksi May & June tersedia di Metro Ciputra World untuk Surabaya dan Centro Discovery Mall untuk Bali.
(tty)

Seumur Hidup Ayu Ting Ting Belum Pernah Luluran

Posted: 12 Apr 2012 03:52 AM PDT

TIDAK sulit bagi Ayu Ting Ting untuk melakukan perawatan tubuh, sekalipun harganya mahal. Namun ternyata, pelantun tembang "Alamat Palsu" ini lebih suka perawatan alami.

 
Hari demi hari, penampilan Ayu Ting Ting makin menarik. Apakah dia melakukan perawatan tubuh di salon ternama dengan harga ratusan juta?
 
"Enggak. Seumur hidup saya belum pernah luluran juga," celetuk Ayu Ting Ting saat ditemui okezone di acara "50's Indonesia's Beautiful Woman" di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (12/4/2012) malam.
 
Ternyata, dara cantik asal Kota Depok, Jawa Barat ini lebih suka tampil alami dan menjalani kebiasaan merawat tubuh secara normal dengan mandi.
 
"Tidak tahu ya, kulit saya sudah seperti ini. Hanya saja, saya juga tidak suka pakai hand and body lotion, habis lengket di kulit," tukasnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan