Khamis, 12 April 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Vertical Horizon dijadwalkan tampil di Makassar

Posted: 12 Apr 2012 04:34 AM PDT

Aksi kelompok musik Vertical Horizon (dokumentasi) (ANTARA/Fanny Octavianus)

Berita Terkait

Makassar (ANTARA News) - Band alternative rock Amerika Serikat, Vertical Horizon (VH), dijadwalkan tampil di Makassar tanggal 2 Mei 2011.

Kelompok musik yang dikenal dengan lagu hits seperti "You're a God", "Everything You Want" dan "Best I Ever Had (Grey Morning)"  itu memromosikan rencana pertunjukannya di ibukota provinsi Sulawesi Selatan dalam video berdurasi 21 detik yang diunggah di laman YouTube.

Menurut promotor konser dari Immortal Live, Anto, di Makassar, Kamis, pihaknya berkoordinasi langsung dengan manajemen VH untuk membuat video tersebut.

Dalam video itu sang vokalis sekaligus gitaris, Matthew Scannell mengajak penikmat musik menyaksikan penampilan mereka dalam "Vertical Horizon Premium Concert" di Makassar.

Matt bahkan menutup pesannya dengan bahasa Makassar, "Makassar Bisa Tonji" yang artinya "Makassar Juga Bisa."

VH, yang juga akan tampil di Jakarta tanggal 1 Mei 2012, rencananya tampil dengan personel lengkap pada pertunjukan selama satu setengah jam di salah satu tempat hiburan malam kota Makassar.

Anto mengatakan, penjualan tiket konser awal dilakukan hingga 28 April 2012 dengan harga per tiket Rp200 ribu dan pada hari konser tiket akan dijual seharga Rp250 ribu.

Dari 1.500 lembar tiket yang disediakan penyelenggara, kata dia, sekarang baru terjual sekitar 300 lembar tiket.(KR-RY)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Titanic 3D tembus tiga besar Box Office

Posted: 12 Apr 2012 03:29 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Film Titanic karya James Cameron yang ditayangkan kembali dalam versi tiga dimensi (3D) terbukti masih menarik minat banyak penikmat film karena pekan ini mampu menembus posisi tiga besar dalam deretan 10 film Box Office.

Film yang kembali ditayangkan Selasa (27/3) di Royal Albert Hall, London, Inggris, dan diputar di sejumlah negara bersamaan dengan peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal RMS Titanic pada 4 April 2012 itu hingga pekan ini meraup pendapatan 17,3 dolar AS.

Tahun 1997, film itu sukses merajai tangga Box Office di seluruh dunia selama beberapa bulan dan hingga kini masih bertenggar di posisi kedua Box Office sepanjang masa setelah film Avatar, yang juga disutradarai James Cameron.

Film yang berhasil mengantongi 11 Piala Oscar dan keuntungan lebih dari 1,8 miliar dolar AS dari hasil pemutaran film tersebut di seluruh dunia itu juga melambungkan karir dua pemeran utamanya, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Teknologi membuat versi 3D film itu bisa membuat penonton ikut merasakan sejumlah adegan seperti adegan saat kapal tenggelam, gambar percakapan orang, air laut yang memasuki kapal, dan adegan di bawah laut.

Dalam versi yang baru, sang sutradara James Cameron juga menyunting ulang adegan yang menampilkan gemerlap bintang di langit-- setelah seorang astronom ternama mengoreksi posisi bintang dalam adegan itu.(M047)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan