Khamis, 12 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kendra Wilkinson Sarankan Orang Sering Bercinta

Posted: 12 Apr 2012 08:10 AM PDT

Kamis, 12 April 2012 22:10 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kendra Wilkinson meminta penggemarnya untuk melakukan hubungan seks sebanyak mungkin. Karena menurut mantan model majalah Playboy ini, sering bercinta bisa membuat badan lebih sehat.

"Tentu saja seks itu menyenangkan. Tapi tahukah Anda itu juga baik untuk Anda?. Seks selalu membuat Anda cantik. Ini kenyataan," tulis Kendra dalam blognya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (12/4/2012).

"Seks membuat kulit bersinar juga bisa meningkatkan aliran darah dan memacu oksigen dan nutrisi kulit juga," tandasnya.

Artis 26 tahun ini sudah merasakan betul manfaat berhubungan intim. Dia juga membeberkan, kehidupan rumah tangganya dengan Hank Baskett memiliki kehidupan seks yang bervariasi. Hal itulah yang membuat rumah tangga mereka selalu harmonis.

"Seks juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Bercinta beberapa kali selama seminggu meningkatkan antibodi dalam tubuh yang akan melindungi Anda dari flu dan infeksi lainnya," papar Kendra.

(rik)

Adele Musisi Terkaya di Inggris

Posted: 12 Apr 2012 07:22 AM PDT

Kamis, 12 April 2012 21:22 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LONDON - Muda dan memiliki suara emas, membuat Adele menjadi penyanyi paling sibuk sepanjang tahun 2011 hingga 2012. Banyak tawaran dan jadwal konser yang menghampirinya.

Tak ayal, pelantun "Someone Like You" itu mendapat bayaran yang tak sedikit. Dia bahkan dinobatkan sebagai penyanyi muda terkaya asal Inggris oleh sebuah asosiasi.

Tahun lalu, Adele meraih pendapatan sekira Rp300 miliar berkat penjualan albumnya 21, yang sukses di seluruh dunia. Demikian seperti dilansir The Sun, Kamis (12/4/2012).

Steve Redmond dari Entertainment Retailers Association mengatakan, kesuksesan Adele sangat luar biasa.

"Adele adalah cerita sukses tahun lalu, kamu hanya bisa mendapatkan Adele sepuluh tahun sekali. Ini adalah kesuksesan yang berskala besar," ungkap Steve.

Setelah Adele, penyanyi Cheryl Cole, Leona Lewis, Katie Melua, dan Joss Stone juga dinobatkan sebagai musisi muda terkaya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan