Jumaat, 29 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mancini Masih Cari Dua Pemain Tambahan

Posted: 29 Jul 2011 11:03 PM PDT

MANCHESTER - Tidak seorangpun yang meragukan komposisi skuad yang dimiliki Manchester City untuk menapak musim Premier League 2012. Walau begitu Roberto Mancini nampak belum puas dan berupaya mendapatkan dua pemain tambahan.
 
Sejauh ini skuad The Citizens telah memiliki punggawa yang lengkap di semua lini. Para pemain di klub yang terletak di kota industri Britania Raya ini memiliki kemampuan yang mumpuni, namun semua ini belum memuaskan Mancini.
 
Meski sudah mendapatkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid, pelatih asal Italia tersebut masih mengincar pemain untuk dua posisi khusus. Pemain tengah dan pemain sayap menjadi incaran Mancini untuk memperkokoh materi skuadnya di lini tengah.
 
Ketika ditanya area mana yang sedang diperkuat dia menjawab: " Di lini tengah dan sepertinya sayap. Satu pemain di lini tengah dan satu pemain sayap," ujar Mancini dilansir dari Tribalfootball, Sabtu (30/7/2011).
 
Persoalan dana tidak menjadi masalah bagi kubu The Eastland yang kini dikuasai oleh Abu Dhabi United Group. Musim depan City masuk ke zona Liga Champions dan akan bersaing keras merebut gelar Premier League setelah musim 2010 berhasil menggondol FA Cup.
 
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Diaby Menepi Sebulan dari Skuad Arsenal

Posted: 29 Jul 2011 10:11 PM PDT

LONDON - Kabar buruk datang dari London Utara, tepatnya dari klub Arsenal. Klub berlogo meriam ini harus rela kehilangan salah satu pilar pentingnya yakni Abou Diaby di laga awal Premier League karena menjalani operasi engkel.

Gelandang asal Prancis ini sebenarnya menjadi tumpuan di lini tengah Arsenal. Diaby mendapat cedera engkel di musim lalu dan akan menjalani operasi yang memaksannya absen dari skuad utama timnya hingga akhir Agustus 2011.

"Abou menjalani operasi engkel selama jeda pra musim," ujar Wenger ketika dilansir dari Tribalfootball, Sabtu (30/7/2011).

"Normalnya dia akan kembali kira-kira delapan hingga sepuluh minggu setelah dia operasi, yang berarti akhir agustus nanti," tambahnya.

Diaby yang permainannya kerap disamakan dengan Patrick Vieira bergabung dari Auxere pada tahun 2006. Pemain berusia 25 tahun ini telah bermain dalam 108 laga dan mencetak 14 gol selama membela The Gunners.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan