Jumaat, 29 Julai 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Olga Lidya, Semarang, dan Borobudur

Posted: 29 Jul 2011 11:32 AM PDT

SEMARANG, KOMPAS.com - Pengambilan gambar di Borobudur ternyata mampu menggumpalkan emosi kedaerahan artis Olga Lidya. Wanita cantik ini mengaku sangat gembira melihat kondisi dan penghormatan yang telah diberikan kepada candi terbesar itu.

"Saya sempat panik saat ada berita bahwa Borobudur terkena abu vulkanik, syukurlah saat ini sudah bersih lagi dan tak ada kerusakan," kata Olga di sela-sela pengambilan gambar untuk iklan "Ayo ke Semarang" yang diproduksi PT Sido Muncul, Jumat (29/7/2011).

Iklan pariwisata "Ayo ke Semarang" kali ini menurut Olga, merupakan produk yang sangat bersejarah. Selain seluruh artis bintang iklan Sido Muncul terlibat, juga karena Olga memang lahir di Semarang.

"Kembali ke Semarang, adalah impian saya. Saya lahir di Gang Warung Semarang. Meski saat ini saya tinggal di Jakarta, namun shooting iklan wisata ini saya anggap sebagai shooting pulang kampung," kata Olga.

Semarang, sebenarnya layak menjadi kota tujuan wisata. Menurut Olga, banyaknya bangunan kuno, kelenteng yang luar biasa banyaknya, dan juga peristiwa budaya serta kekayaan kuliner yang seluruhnya sangat berpotensi untuk dijual. "Mudah-mudahan masyarakat dan pemerintahnya siap setelah Sido Muncul membantu iklannya," kata Olga.

Dalam iklan tersebut, bintang-bintang iklan Sidomuncul seperti Donny Kesuma, Rieke Diah Pitaloka, Shanty, Denada, Ade Rai, dan bintang lainnya akan terlibat.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Puasa, Teuku Wisnu Tetap "Stripping"

Posted: 29 Jul 2011 11:25 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Entah itu hari biasa atau pun bulan suci Ramadhan, pesinetron Teuku Wisnu tetap bekerja seperti biasanya. Pada saat menjalani ibadah puasa nanti, Wisnu mengaku tak membatasi jadwal stripping sinetron yang dibintanginya.

"Di bulan Ramadhan enggak dibatasi, sinetron masih jalan terus karena sudah ada pembagian waktu. Jadi diatur manajemen supaya bisa gue ikutin semuanya," kata Wisnu  ditemui di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Jumat (29/7/2011).

Bintang sinetron Cinta Fitri itu justru senang berkegiatan normal di saat bulan Ramadhan ini. "Gue malah suka kalau kerja di bulan puasa, puasa terus ada rezeki alhamdulillah banget," tuturnya.

Selain itu, pria kelahiran Aceh yang kini berdomisili di Jakarta itu juga sudah terbiasa menjalani ibadah puasa tanpa keluarga dekatnya. "Sudah berapa tahun gue sendiri di Jakarta sambil puasa fine-fine aja. Gue malah senang kalau bokap-nyokap ada di sini. Tapi gue terima konsekuensinya kalau bokap-nyokap kerjanya di Aceh," ujarnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan