Jumaat, 29 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


18 Pasang Finalis Siap Rebut Gelar Abang None 2011

Posted: 29 Jul 2011 05:13 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » 18 Pasang Finalis Siap Rebut Gelar Abang None 2011
Jum'at, 29 Juli 2011 - 19:13 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

GELAR bergengsi Abang None kembali digelar. Lewat pemilihan ini, diharapkan akan lahir Duta Wisata Budaya yang andal dan bisa mempromosikan DKI Jakarta.

 
Dalam rangka memeringati HUT DKI Jakarta ke-484, perhelatan rutin Pemilihan Abang & None Jakarta 2011 diselenggarakan. Tahun ini, ajang kompetisi dan bakat yang mengusung tema "Jakarta Kita: Kian Tertata, Kian Dicinta" ini menghasilkan 18 pasang finalis yang berasal dari lima wilayah kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta. Provinsi tersebut di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.
 
Sebagai ajang kompetisi yang mengemban misi penting pelestarian khazanah kebudayaan Betawi, Pemilihan Abnon Jakarta 2011 diharapkan dapat mencetak Duta Wisata & Budaya yang lebih andal dari tahun-tahun sebelumnya.
 
Sebelumnya, sebanyak 18 pasang finalis tersebut telah menjalani masa karantina selama 12 hari dan menerima berbagai pembekalan. Dan malam ini, para finalis tersebut akan menunjukkan performa dan penampilan untuk terakhir kalinya pada acara Malam Final Pemilihan Abang & None Jakarta 2011.
 
Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama, di antaranya Bagindas, Wali, Intan RG, Elfa's Big Band, Omas, Jessica Iskandar, Mpok Nori, Ajul Jiul, dan Ali Zainal.
 
Sementara itu, bertindak sebagai Dewan Juri Pemilihan Abang & None Jakarta 2011 di tingkat provinsi adalah H Drs Rusdi Saleh (bidang sejarah Jakarta & kebudayaan Betawi), Maudy Koesnaedi (bidang teknik penampilan & tata busana), Drs Robert P Silalahi MSi. (bidang pemerintahan & pengetahuan umum), Hermawan Kartajaya (bidang PR & pemasaran), Prita Kemal Gani, MBA, MCPR, APR (bidang etiket & kepribadian), Dr RA Tity Koesoemo DIPL SC PO MA MBA (bidang kepariwisataan & kemampuan bahasa asing) dan A Kasandra Putranto (bidang psikologi).
 
Nah, siapakah yang akan terpilih sebagai Abang dan None DKI Jakarta 2011?
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Anne Avantie: Pernikahan Ibas-Aliya Pakai Adat

Posted: 29 Jul 2011 03:34 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Anne Avantie: Pernikahan Ibas-Aliya Pakai Adat
Jum'at, 29 Juli 2011 - 17:34 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

BANYAK desainer dan pengamat mode di Tanah Air memprediksi Anne Avantie yang mendapatkan kepercayaan untuk merancang busana pengantin Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Bagaimana Anne menanggapinya?


"Bukan saya. Bu Okke Hatta Rajasa akan menggunakan adat semua. Apakah Palembang, saya kurang tahu konfirmasinya. Putrinya, Aliya, juga seorang 'fashion designer' yang suka membuat busana," kata Anne Avantie kepada okezone di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.  

Desainer asal Kota Semarang ini mengetahui pernikahan Ibas-Aliya pada November 2011 itu memakai adat dari panitia pernikahan sang mempelai.

"Saya dengar saja dari panitia, tapi untuk detailnya memang tidak mengetahui. Saya dan Bu Okke memang dekat, tapi kalau bertemu tidak bercerita soal pernikahan putrinya," jelas Anne yang akan mendukung busana wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2011 ini.

Anne kembali mengungkapkan, "Dari dulu hingga sekarang saya bukan desainer langganan keluarga Presiden SBY dan Pak Hatta Rajasa."
 
Adapun pelanggan setia Anne dari kalangan pejabat, di antaranya Meutia Hatta, Linda Agum Gumelar, dan lain-lain.
 
"Sebagai perancang, saya memang tidak boleh memilih klien. Semua klien harus diperlakukan dengan baik. Dan sebenarnya, klien-lah yang berhak memilih desainer," kata desainer yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta ini.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan