Jumaat, 29 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jelang Nikah, Enno Lerian Diinfus

Posted: 29 Jul 2011 08:15 AM PDT

DEPOK - Mantan penyanyi cilik Dwi Retno Rahastri Lerian atau yang lebih akrab disapa Enno Lerian, sempat dilarikan ke rumah sakit menjelang hari pernikahannya dengan Priambodo.

"Enno mengalami drop dan sempat dibawa ke rumah sakit. Mungkin karena kecapekan ngurusin persiapan pernikahannya," ujar ayah Enno, Edhy Subroto saat ditemui Okezone di kediamannya di Perumahan Pondok Cibubur, Depok, Jumat (29/7/2011) malam.

Setelah pulang larut malam, Enno mengalami demam. Keluarga pun segera melarikannya ke rumah Sakit Cibubur pada hari dini hari kemarin. Meski mengalami demam Enno tidak sampai dirawat di rumah sakit. Dengan memakai infus, Enno hanya istirahat di kediamannya.

"Meski diinfus tapi Enno bisa langsung pulang. Dia ke rumah dengan kondisi lemah sambil membawa botol infusan," ungkapnya.

Edhy saat itu sangat mengkhawatirkan putrinya tersebut. Dia takut Enno tidak bisa menjalani pernikahannya. Beruntung, tadi pagi Enno dapat mengikuti proses pengajian di kediamannya.

"Tadi pagi Enno bersama keluarga dan ibu-ibu komplek telah melakukan proses pengajian dan doa bersama. Dan Alhamdulillah kondisi Enno sudah sehat lagi," pungkasnya.

Rencananya, prosesi akad nikah penyanyi yang melejit dengan lagu Nyamuk Nakal itu akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2011, pukul 15.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pesta resepsi pada pukul 19.00 WIB di Bellarosa Galerry, Kemang, Jakarta Selatan.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Enrique Iglesias Ngaku Punya Penis Terkecil di Dunia

Posted: 29 Jul 2011 07:40 AM PDT

LOS ANGELES- Penyanyi asal Spanyol, Enrique Iglesias membuat pernyataan yang mengejutkan. Kekasih Anna Kournikova itu mengaku punya ukuran alat vital terkecil di dunia.

"Apakah Spanyol terlihat baik dihubungkan dengan ukuran penis Anda? Mungkin saya punya penampilan Spanyol tapi saya punya penis terkecil di dunia. Saya serius," aku Enrique seperti dilansir dari femalefirst, Jumat (29/7/2011).

Pengakuan yang dilontarkan dalam sebuah konser di Melbourne, Australia itu langsung membuat penonton terkejut. Penyanyi yang kini berusia 36 tahun ini juga mengungkit ketika pertama kali keperjakaannya hilang di usia 17 tahun.

"Sebenarnya saya ingin menunggu gadis yang tepat, jadi saya menunggu sampai saya 25 tahun. Saya gugup saat pertama kali melakukannya. Biasanya waktu pertama bukan waktu yang terbaik. Biarkan saya jujur. Saya 17 tahun dan saya sangat gugup. Itu berlangsung sepuluh detik," bebernya.

Entah pengakuan serius atau hanya gurauan. Anak penyanyi senior Julio Iglesias ini bahkan berencana memperbesar ukuran alat vitalnya.

"Saya akan mengubah ukuran penis saya jika bisa. Saya tidak pernah dapat menemukan kondom ekstra kecil," keluhnya.

Beberapa tahun lalu, Enrique pernah terlibat dalam suatu kampanye kondom dan mengeluh soal minimnya kondom yang berukuran kecil. Sontak saja, pernyataan itu langsung membuat spekulasi sebagai aspirasi pribadi Enrique. Namun, pelantun Hero ini langsung membantah keras kabar itu.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan