Khamis, 22 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bikin Wanita Raih Orgasme? Lakukan Hal Ini

Posted: 22 Nov 2012 09:03 AM PST

SAAT berhubungan seks, wanita cenderung malu mengutarakan keinginannya. Mereka pun memilih untuk menyimpan apa yang diinginkannya. Untuk memuaskannya, ketahui keinginan mereka berikut ini.

Kenikmatan bercinta merupakan bagian penting yang hendak dicapai pasangan saat berhubungan seks. Untuk mencapai ini, diperlukan komunikasi agar keduanya bisa saling memuaskan. Sayangnya, meski sudah menyandang status pasangan resmi, wanita sering malu mengutarakan keinginannya. Ketahui apa keinginan mereka saat bercinta, seperti dilansir Tsbmag.

Ciptakan orgasme sebelum intercourse

Mungkin ini harapan terbesar wanita yang jarang disadari pria. Kebanyakan pria sering tergesa-gesa memasuki babak utama dan melewatkan kenikmatan di awal. Padahal, wanita sangat mengharapkan kepuasan bercinta di awal.

Untuk mewujudkannya, artinya Anda perlu memperpanjang ciuman dan stimulasi pada titik sensitifnya. Jika Anda berhasil memberikannya orgasme sebelum Anda melakukan penetrasi, maka hal ini menjadi seks terbaik bagi wanita. Apalagi jika Anda bisa bertahan lama di ranjang, maka akan membuatnya lebih responsif dan jauh lebih baik dalam menjalani hubungan seksual.

Mengabaikan titik di luar zona sensitif

Kebanyakan pria hanya fokus pada titik sensitif secara umum, seperti payudara, klitoris, dan G-spot. Sebenarnya wanita menginginkan lebih dari itu. Dia ingin jika Anda menjelajahi semua tubuhnya untuk memberikan rangsangan terbaik. Hal ini akan membuat gairahnya menyala dengan sempurna sebelum intercourse dilakukan. (tty)

Cara Alami Cegah Penuaan Dini

Posted: 22 Nov 2012 08:14 AM PST

INGIN 10 tahun lebih muda? Mudah kok. Tak perlu ke salon kecantikan atau tindakan operasi, cukup dengan cara dan bahan-bahan alami.

 
Meski proses menjadi tua tidak dapat dihindari dan bersifat alamiah, tapi sebenarnya tidak sulit mencegahnya. Penasaran? Simak penjelasan lebih lanjut dr. Eddy Karta, SpKK, sebagaimana diulas tabloid Mom & Kiddie.
 
Dua Faktor Penyebab
Penampilan atau raut wajah seseorang yang terlihat lebih tua dibanding usia sebenarnya, biasa dikenal penuaan dini. Hal tersebut bisa disebabkan karena faktor dari dalam (internal), seperti kejiwaan, kesehatan, dan daya tahan tubuh. Bisa juga dipicu oleh adanya perubahan hormonal. Sedangkan faktor dari luar (eksternal) berupa gaya hidup; stres, merokok, makan makanan tidak sehat yang mengandung kadar kolesterol dan kadar gula yang tinggi, dan lingkungan; polusi, paparan sinar matahari yang sering dan dalam jangka waktu lama dan lain-lain.
Semua itu bisa dihindari!
 
Sedangkan yang tidak bisa dihindari adalah proses penuaan karena faktor genetik atau keturunan - merupakan proses alamiah pada manusia.  
 
Ciri Penuaan Dini
 
Umumnya penuaan dini lebih sering terjadi pada individu yang memiliki kulit kering. Karena, sebum yang merupakan kandungan minyak untuk melindungi kulit dari polusi dan melembapkan kulit, kadarnya sangat kurang.
 
Dan untuk mencirikan kulit yang mulai mengalami penuaan dini dapat dilihat dari, kulit terlihat kering, pecah-pecah, bersisik, kasar, dan disertai tampak keriput serta timbulnya flek dan noda hitam (terutama bagian wajah).
 
Kerut kulit pada penuaan dini cenderung lebih dalam dan lebih jelas. Ini dikarenakan terjadi kerusakan pada semua lapisan kulit – kulit kehilangan kelenturannya, menjadi tipis, tidak kenyal, dan kehilangan vitalitasnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen