Khamis, 22 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Artis Seksi Natha Narita Bantu Korban Banjir Soreang

Posted: 22 Nov 2012 10:33 AM PST

Jum'at, 23 November 2012 01:33 wib
Tomi Tresnady - Okezone

JAKARTA - Penyanyi seksi Natha Narita yang belum lama ini membuat kontroversi karena blak-blakan melakukan operasi payudara di Thailand menyisihkan dulu kesibukannya di dunia keartisan untuk membantu nasib warga Soreang, Bandung, Jawa Barat, khususnya di Desa Gandasari  yang terhantam bencana banjir bandang.
 
Seperti yang diungkapkannya saat diwawancarai media melalui telefon, dia memutuskan mengunjungi korban banjir tidak ada niatan sebelumnya. "Semua dadakan saja, enggak terlalu banyak persiapan yang dibawa," katanya. Sebelumnya ia bermalam dulu di Kota Bandung sebelum meluncur ke Soreang pada pagi harinya.
 
"Saya diantar Teh Eky dan keluarga. Dia adalah sahabat saya di Kopo," kata bekas personel Duo Racun ini.
 
Setelah tiba di Desa Gandasari, wanita yang sempat ramai diberitakan telah menjalin hubungan dengan Sammy Simorangkir ini melihat langsung kondisi rumah warga banyak yang rusak kena hantaman air bah. "Banyak anak-anak terkena penyakit, banyak lumpur yang masih berada di dalam rumah. Banyak hal yang memprihatinkan yang saya lihat," ungkapnya.

Dia pun menghimbau kepada masyarakat di Tanah Air, juga para artis yang punya pengaruh kuat di mata masyarakat bisa membantu moril maupun materil untuk meringankan penderitaan saudara kita yang mendapat cobaan berat.

"Mudah-mudahan teman-teman artis, atau yang memiliki kelebihan harta bisa ikut menyumbangkan kepada saudara-saudara kita yang ada di Soreang ini," kata perempuan yang telah didapuk jadi Duta Air ini.

(tre)

Bradley Cooper Kepergok Intip Payudara Jennifer Lawrence

Posted: 22 Nov 2012 07:03 AM PST

Kamis, 22 November 2012 22:03 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Bradley Cooper tertangkap kamera sedang mengintip payudara Jennifer Lawrence di acara premier film terbaru mereka. Bradley dan Jennifer beradu akting di film Silver Lining Playbook.

Saat berada di red carpet, Bradley dan Jennifer melayani permintaan foto. Jennifer memakai gaun berpotongan rendah sehingga belahan dadanya bisa terlihat jelas. Penampilan seksi Jennifer itu sepertinya membuat Bradley terpukau.

Aktor 37 tahun itu terlihat sedang mengamati belahan dada artis 22 tahun tersebut. Jennifer sendiri sepertinya tidak sadar Brad yang ada di sebelahnya sedang menatap payudaranya. Bintang The Hunger Games itu terus tersenyum ke arah kamera yang ada di depannya.

Brad saat ini kembali merajut hubungan dengan Zoe Saldana. Mereka sempat berpisah pada Maret 2012, namun kembali berpacaran pada September 2012. Demikian dikutip dari The Sun, Kamis (22/11/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan