Selasa, 30 Oktober 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Kaki Balita Terjepit di Eskalator Pasar Tanah Abang

Posted: 30 Oct 2012 12:48 AM PDT

JAKARTA - Seorang balita berusia dua tahun nyaris terputus kakinya akibat terjepit di eskalator Pasar Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hingga saat ini belum diketahui identitas korban.
 
"Kejadiannya sekira pukul 13.00 WIB. Kaki balita perempuan hampir putus terjepit eskalator," kata Yunus, Komandan Sekuriti Pasar Metro Tanah Abang, di Pasar Tanah Abang, Selasa (30/10/2012).
 
Dia menjelaskan, saat kejadian balita itu ditemani ibunya tengah turun menggunakan eskalator dari lantai 3 ke lantai 2. Entah kenapa, kaki si balita langsung terjepit eskalator. Melihat kejadian tersebut, sang ibu langsung histeris dan pingsan.
 
Warga yang melihat kejadian langsung berupaya menolong korban dengan cara menghentikan eskalator. Tidak lama kemudian, warga berhasil melepaskan kaki anak tersebut dari escalator dan membawa ke RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, bersama ibunya yang pingsan.
 
"Anaknya langsung nangis. Warga langsung membawa keduanya ke RS Tarakan dengan taksi setelah berhasil dievakuasi," pungkasnya.

(lam)

Namanya Mirip, Perusahaan Kosmetik Tuntut Kim Kardashian

Posted: 30 Oct 2012 12:48 AM PDT

LANTARAN memiliki nama yang mirip, sebuah perusahaan kosmetik, Chroma berencana menuntut keluarga Kardashian dengan brand kecantikannya, Khroma Beauty.

 
Ketenaran yang dimiliki Kim Kardashian dan keluarga memberi banyak keuntungan. Antara lain ekspansi bisnisnya yang begitu luas, seperti produk kecantikannya, Khroma Beauty.
 
Akan tetapi, sebuah brand kosmetik bernama Chroma Makeup Studios berencana menuntut Khroma Beauty dari The Kardashian, lantaran namanya terdengar sama dan menyebabkan kebingungan di antara pelanggan.
 
"Kami percaya bahwa apa yang dilakukan The Kardashians telah menghancurkan bisnis kami," tulis Michael Rey, salah seorang pemilik perusahaan, di website resminya.
 
"Chroma Makeup Studio, yang telah memiliki reputasi karena kualitas tinggi warna, produk, dan kualitasnya, tidak mendukung produk kosmetik low budget yang akan diproduksi masal," tutupnya.
Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari Kim, Kourtney maupun Khloe, demikian seperti dilansir Dailymail.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan