Selasa, 30 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dia Siap Dicium, Awasi Matanya

Posted: 30 Oct 2012 10:07 AM PDT

INGIN mendaratkan ciuman dengan pasangan, namun masih ragu apakah si dia sudah siap atau belum? Sinyal berikut ini dapat membantu Anda mengetahuinya.

Berciuman tidak saja dibutuhkan kesiapan fisik, tapi juga kesiapan mental dari kedua belah pihak. Jika Anda merasa siap, namun ragu apakah pasangan memiliki kesiapan yang sama atau belum, sebaiknya mencari tahu lewat sinyal tubuh yang diperlihatkannya. Untuk memastikannya, sinyal di bawah ini dapat mengungkap kesiapan hatinya untuk Anda cium. Wikihow memberikan bocorannya.

Dia merapat lebih dekat

Saat menonton film romantis bersama-sama di mana terdapat adegan ciuman, Anda dapat melihat reaksinya saat itu. Jika dia merapat lebih dekat ke Anda, artinya dia menginginkan Anda untuk menciumnya.

Awasi matanya

Seberapa sering matanya fokus pada bibir Anda? Seorang wanita hanya akan menatap bibir Anda jika dia berpikir ingin mencium Anda.

Lihatlah kenyamanan dirinya

Apakah dia rela berbagi minuman dengan Anda? Ini merupakan tanda nyata jika dia nyaman dengan mulut Anda. (tty)

Puaskan Pria, Kejutkan dengan Seks Tak Terduga

Posted: 30 Oct 2012 09:07 AM PDT

MEMUASKAN pria di tempat tidur dapat dilakukan dengan cara sederhana. Mengejutkan si dia dengan seks dadakan menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan.

Waktu yang tak terencana alias tak terduga bukan berarti menciptakan ketidakpuasan. Dalam urusan bercinta, hal ini justru diidamkan pria. Jadi, jangan takut mengejutkan pasangan dengan seks tak terduga. Ini ulasannya, seperti dilansir dari Indiansutras.

Striptis

Salah satu fantasi terliar dari seorang pria ialah melihat pasangannya menari dengan gerakan seseksi mungkin di depannya. Pria umumnya terinspirasi dari beberapa adegan film yang membuatnya berpikir kalau wanita yang melakukan striptis itu akan memancing gairahnya.

Kepuasan yang sama

Pria memang selalu bisa memuaskan hasrat seksual wanita. Namun, banyak dari mereka yang mendambakan jika wanita pun bisa melakukan hal yang sebaliknya.

Seks tak terduga

Tidak hanya wanita yang menyukai kejutan, pria pun demikian. Berhubungan seksual tanpa direncanakan tentu akan membuat pria merasa lebih bahagia.

Woman on top

Pria sebenarnya sangat suka jika pasangannya juga aktif saat berhubungan seksual. Apalagi jika sampai wanita lebih mendominasi berbagai posisi yang dilakukan seperti woman on top. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan