Selasa, 30 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Diet Sehat Gracia Indri

Posted: 30 Oct 2012 09:11 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ingin tubuhnya berukuran dan berbentuk ideal sekaligus sehat, artis peran Gracia Indri memilih berolah raga dan tidak mengkonsumsi nasi.

Diakui oleh Gracia, ia sudah lumayan lama tak mengonsumsi nasi. "Aku tidak memakan nasi, cara diet sehat, cara yang paling tepat," ujarnya di Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Kata Gracia,  nasi mengandung banyak gula sehingga membuatnya merasa gampang gemuk jika memakan makanan pokok Indonesia tersebut. "Dan, orang kan gampang ngomong, 'Kok sekarang gemuk?' Padahal, kita usaha begitu besar. Jadi, aku dietnya seperti itu," terang gadis yang tetap memakan daging ini.

Namun, diakui oleh mantan pacar artis peran Samuel Zylgywn ini, ia tidak biasa mengonsumsi buah kecuali jika sudah diolah menjadi jus. "Aku benci buah sebenarnya, jadi dari jus saja. Kalaupun dipaksakan, paling (makan) pepaya dan semangka," jelas penyuka kuaci yang tak biasa mengonsumsi multivitamin ini.

Sampai saat ini, Gracia mengakui belum pernah jatuh sakit karena tidak menyantap nasi. Yang ada, dirinya harus sampai masuk rumah sakit karena mengonsumsi terlalu banyak kafein.

"Jadi, waktu itu awal-awal aku stres, awal-awal Papaku meninggal. Jadi, aku mulai menyetir sendiri, aku harus pulang dan berangkat shooting, kuliah, sendiri. Aku punya sugesti, aku tidak akan kenapa-napa kalau aku minum kopi instan," tutur Gracia, yang akhirnya mengetahui bahwa tubuhnya memang tidak bisa mengonsumsi kafein setelah ia jatuh di lokasi shooting dan masuk rumah sakit. "Jadi, sampai sekarang, sama sekali tidak mengonsumsi kopi instan," tambahnya.

Surabaya, Kota Pembuka Tur Creed di Indonesia

Posted: 30 Oct 2012 08:39 PM PDT

SURABAYA, KOMPAS.com -- Band rock alternatif asal Florida, AS, Creed, Rabu (31/10/2012) akan menghibur para pecinta musik rock di Surabaya. Creed menjadi tamu istimewa konser perayaan Guinness Arthur's Day 2012 di Indonesia, yang dimulai dari kota musik rock Surabaya.

Pihak Guinness Indonesia, John Gavin, dalam jumpa pers perhelatan tersebut pada Selasa (30/10/2012) mengatakan bahwa grup peraih penghargaan Grammy pada 2012 itu akan tampil habis-habisan di Grand City Convention Hall, Surabaya. Sebelum mereka, band /rif akan beraksi sebagai pembuka konser perayaan tersebut, yang sebelumnya telah dua kali diadakan di Indonesia.

Selain di Surabaya, Arthur's Day tahun ini juga dirayakan dengan konser di Jakarta pada 3 November 2012. Di Jakarta, di samping grup yang terdiri dari Scott Stapp (vokal), Mark Tremonti (gitar), Brian Marshall (bas), dan Scot Philips (drum dan keyboard) itu, akan tampil pula Efek Rumah Kaca. Pada 6 November 2012, yang berbagi panggung dengan Creed adalah Andra and the Backbone. Konser perayaan tersebut akan berakhir di Medan pada 8 November 2012. Di Medan, Naif yang mendapat giliran.

Diterangkan oleh Gavin, sebelum di Indonesia, event tahunan untuk memperingati 250 tahun Arthur Guinness menandatangani kontrak sewa 9.000 tahun untuk St James' Gate Brewery itu diselenggarakan di Dublin pada 27 September (2012), dilanjutkan di Karibia, Spanyol, Jerman, Italia, Singapura, dan Malaysia.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan