Selasa, 30 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Selena Gomez Operasi Payudara?

Posted: 30 Oct 2012 08:04 AM PDT

Selasa, 30 Oktober 2012 22:04 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Sebuah tabloid di Amerika menyinggung perubahan drastis pada tubuh Selena Gomez, khususnya bagian payudara. Benarkah kekasih Justin Bieber itu melakukan operasi implan payudara?

Untuk memperkuat dugaannya, majalah itu meminta tanggapan seorang dokter ahli operasi plastik. Hasilnya, sang dokter menyimpulkan artis yang berkarier sejak kecil itu melakukan operasi payudara.

"Sepertinya selena telah melakukan implan payudara," ujarnya seperti dikutip Popeater, Selasa (30/10/2012).

Selain Selena, majalah itu juga pernah menyebut Rihanna melakukan hal yang sama. Namun, tuduhan itu belum benar-benar teruji.

"Dia memiliki kepenuhan terlalu banyak di bagian atas untuk terlihat menjadi alami," tandasnya.

(rik)

Amanda Gonzales Ajak Pacar Ketemu Orangtua

Posted: 30 Oct 2012 07:45 AM PDT

Selasa, 30 Oktober 2012 21:45 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Cristian Gonzales mengaku telah mengenal kekasih putrinya, Amanda Gonzales. Bahkan, kekasih Amanda memberanikan diri menemui Christian dan istrinya, Eva Gonzales.

"Iya kenal, kemarin datang ke rumah," kata Cristian saat ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2012).

Karena berkunjung di hari raya Idul Adha, kekasih Amanda ikut memasak sate. Bahkan, pria bule tersebut sangat tertarik mempelajari agama Islam.

"Dia kemarin masak pas datang kurban. Yang pasti dia bukan dari Indonesia. Alhamdulillah dia tertarik banget dengan Islam. Dia orang dari luar negeri. Bahasanya Perancis, dia masakin sate," ujar Eva.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan