Jumaat, 26 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Saling Terbuka & Memahami, Kunci Dapatkan Keturunan

Posted: 26 Oct 2012 10:03 AM PDT

SATU di antara cara jitu meraih keintiman pada pasangan adalah cara berkomunikasi. Artinya, keharmonisan hubungan antara pasangan dapat terjalin asalkan komunikasi berjalan dengan baik.
 
Komunikasi antara pasangan dapat terganggu karena bermula dari kesalahpahaman, sehingga akan menjadi penumpukan emosi yang terpendam. Selain itu, hal ini juga dapat mengganggu komunikasi hubungan seksual pada Anda dan pasangan.
 
Menurut Yovinka Mahanani, dalam bukunya berjudul Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil mengatakan, dari komunikasi yang terganggu, maka akan timbul rasa dendam yang kemudian diekspresikan dalam bentuk aktivitas seksual. Hal inilah yang menganggu Anda untuk terjadi pembuahan. Lalu, apa langkah yang dapat Anda lakukan?
 
Pahami pasangan
 
Mengenal dan memahami lebih dalam pasangan, sebaiknya sudah dilakukan sebelum memasuki gerbang pernikahan. Bukan hanya mengenali secara fisik, tetapi juga harus hati dan pribadinya juga. Dengan saling bertanya kegiatan yang dilakukan masing-masing serta mengatakan kerinduan, dengan begitu berarti Anda mengantisipasi, menjaga, dan memahami pasangan sehingga dapat mencegah kesalahpahaman.
 
Membuka diri
 
Sekalipun pasangan telah membina hubungan yang cukup lama, tetapi itu bukan jaminan adanya keterbukaan dari hati ke hati. Karenanya, masa pacaran yang Anda lalui merupakan cara paling tepat untuk memulai keterbukaan.
 
Apalagi yang menyangkut soal seks, kebanyakan wanita menganggap tabu. Karenanya, komunikasi terbuka dari hati ke hati sangat diperlukan. Dengan berjalannya komunikasi dan tak henti dibina, diharapkan, keduanya saling mengerti latarbelakang dengan segala permasalahannya. (ina)
(tty)

Gara-Gara Ini Wanita Ogah Berhubungan Seks

Posted: 26 Oct 2012 09:04 AM PDT

AKTIVITAS seksual merupakan kebutuhan wajib yang harus dipenuhi oleh pasangan setelah menikah. Namun, biasanya wanita dan pria memiliki cara pandang yang berbeda tentang hal itu.
 
Biasanya, wanita lebih cenderung menahan keinginan untuk berhubungan seksual, sementara pria lebih sering menginginkannya. Oleh karena itu, tak jarang pria pun kerap mendapatkan penolakan.
 
Namun, sebelum Anda kecewa dengan penolakan tersebut, ada baiknya untuk mengenal alasan yang biasa disampaikan oleh pasangan, seperti yang dilansir Idiva.
 
Stres

Setelah menikah, tugas wanita memang bertambah banyak. Tak hanya menyangkut tentang karier profesionalnya saja, tetapi juga urusan rumah menjadi bentuk tanggung jawab utamanya. Tak heran, jika mereka pun kerap dilanda stres sehingga seks bukanlah hal utama yang dipikirannya.
 
Tidak mood
 
Tidak seperti pria, wanita tidak ingin seks selalu ada di pikirannya sepanjang waktu. Mood seringkali menjadi alasan wanita menolak untuk berhubungan seksual. Sebab, sebagian besar dari mereka hanya melakukan saat benar-benar diinginkan oleh pasangannya.
 
Anak-anak
 
Alasan anak juga dianggap menjadi penghalang utama bagi pasangan untuk melakukan aktivitas seksual. Sebab, wanita merasa khawatir saat berhubungan seksual, maka itu bisa membangunkan anak-anak.
 
Menstruasi

Meski masa menstruasi wanita sudah habis, terkadang mereka menjadikannya sebagai alasan untuk menolak berhubungan seksual bersama sang suami.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan