Jumaat, 26 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Taylor Swift-Conor Kennedy Putus Cinta?

Posted: 26 Oct 2012 07:13 AM PDT

Jum'at, 26 Oktober 2012 21:13 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Baru dua menjalin asmara, Taylor Swift dan Conor Kennedy dikabarkan putus cinta. Anggota keluarga John F. Kennedy itupun akan menjadi salah satu nama dalam daftar panjang bekas kekasih Taylor.

Kabar kandasnya hubungan mereka diungkapkan oleh seorang sahabat dekat Taylor. Dia menuturkan, Taylor memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat terkait promosi albumnya, dan itu menjadi penyebab utama retaknya hubungan Taylor dan Conor.

"Mereka diam-diam berpisah beberapa waktu lalu karena masalah jarak antara keduanya, tapi mereka baik-baik saja," kata sang sumber.

"Perpisahan itu dipicu oleh jadwal padat Taylor dalam mempromosikan album terbarunya, Red. Sudah lebih dari sebulan lalu sejak mereka terakhir kali bertemu," sambungnya.

"Dengan kesibukan mempromosikan Red, Taylor tidak punya waktu luang sampai akhir tahun," ujarnya.

Walau Taylor dan Conor Kennedy memutuskan mengakhiri hubungan cinta mereka, keduanya dikabarkan berpisah baik-baik tanpa pertengkaran atau perselisihan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Taylor kerap diberitakan menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti terkenal. Sebut saja Joe Jonas, Taylor Lautner, bahkan Taylor juga sempat digosipkan pernah berhubungan dengan Harry Styles "One Direction".

Pada bulan Juli 2012 lalu, pelantun "You Belong With Me" ini tampak berpegangan tangan dengan Conor di Massachusetts. Sejak saat itu mereka pun semakin sering tampil berdua di tempat umum, bahkan kabarnya pasangan ini sudah mendapat restu dari masing-masing keluarga mereka. Demikian dikutip dari The Sun.

(nsa)

Rayakan Halloween, Nicole & Tulisa Tampil Panas

Posted: 26 Oct 2012 06:12 AM PDT

Jum'at, 26 Oktober 2012 20:12 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Halloween yang jatuh setiap 31 Oktober telah dirayakan oleh sebagian selebriti. Termasuk, dua juri X Factor, Nicole Scherzinger dan Tulisa Contostavlos.

Keduanya tampil seksi untuk acara Halloween. Nicole seksi mengenakan korset sedangkan Tulisa mengenakan gaun khas Belanda.

Dua artis seksi itu menghadiri pesta Halloween dan ulang tahun peserta X Factor, Rylan Clark. Nicole tampil seksi dalam balutan korset berwarna merah hitam, dengan stoking jala, dan rok mini. Demikian dikutip dari Huffingtonpost.

Dalam gaun tersebut, payudara kekasih pembalap Formula 1 Lewis Hamilton itu tampak menyembul.

Sedangkan Tulisa mengenakan gaun khas Belanda berwarna hitam. Agar mendapat momen Halloween yang horor, Tulisa mengenakan gigi taring palsu dengan leher yang diberi cat merah terlihat seperti darah.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan