Sabtu, 7 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara-Cara Ampuh Menggoda Pria

Posted: 07 Apr 2012 05:31 AM PDT

KEBOSANAN yang melanda hubungan memang perlu disegarkan kembali dengan agenda ringan. Misalnya, menggoda pasangan dengan hal-hal sederhana sehingga membuatnya tertawa.
 
Bagi pasangan yang telah lama bersama, terkadang mulai muncul kebosanan di antara keduanya. Hal ini mungkin sebuah gangguan yang lumrah terjadi. Meski demikian, Anda jangan membiarkan hal tersebut berlangsung lama karena berakibat buruk bagi hubungan Anda.
 
Untuk itu, raih kembali perhatian dan gairahnya dengan cara-cara berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.


Rasa yang manis
 
Daripada menggunakan losion tubuh biasa, gunakanlah yang mengandung rasa. Hal ini dapat memberinya sensasi berbeda saat mencium tubuh Anda.


Aroma spesial
 
Parfum yang biasa Anda pakai sehari-hari mungkin telah membuatnya bosan. Untuk itu, temukanlah aroma spesial yang hanya Anda pakai saat menggodanya. Aroma tertentu dapat membuat otak merekam memorinya. Saat mencium aroma itu, maka dia akan tergoda.


Bulu mata yang tebal
 
Mata adalah jendela hati. Maka, bingkailah mata Anda dengan bulu mata tebal karena pria menganggapnya menarik.


Kuteks merah
 
Kita semua tahu bahwa merah adalah warna yang bergairah. Jadi, gunakanlah kuteks merah sebagai sinyal seks bahwa Anda ingin menggodanya. (ind)
 
 
 
 
(tty)

Siasat Modis Padu Padan Jaket Denim

Posted: 07 Apr 2012 04:21 AM PDT

DENIM selalu menjadi pilihan banyak orang dalam berbusana. Agar tidak bosan, lakukan variasi denim dengan memadupadankannya bersama item lainnya.

Koleksi denim sepertinya selalu menghiasi lemari wanita karena merupakan item wajib bagi mereka. Denim seperti menjadi barang pokok yang dapat dipadupadankan dengan pakaian atas atau bawah.

Untuk menyuguhkan tampilan yang modis, Anda dapat memadukan denim dengan berbagai gaya. Misalnya, memodifikasi denim yang Anda miliki. Caranya, pertama-tama milikilah jaket denim yang usang. Ini adalah syarat yang harus dimiliki. Selebihnya, Anda dapat memadukannya dengan trik-trik di bawah ini, seperti dipaparkan Femalefirst.

- Kenakan jaket denim dengan celana berwarna, print tee, dan sepasang sepatu Converse atau Vans untuk memerlihatkan kesan yang santai dan chic

- Padukan dengan maxi dress untuk memberikan kesan yang sempurna dengan gaya semiformal.

- Memadukannya dengan gaun cantik bermotif bunga untuk memberikan kesan ceria dan berwarna. Namun jika cuaca masih tidak mendukung dikarenakan hujan, Anda bisa mengenakan celana ketat dan sepatu balet, atau sandal sebagai penunjang pesona jaket denim Anda. (ind)   
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan