Sabtu, 7 April 2012

Republika Online

Republika Online


Andara RC Track Untuk Penghobi RC Offroad

Posted: 06 Apr 2012 10:06 PM PDT

SPORTKU.COM - Hobi radio control (RC) yang kini kembali marak membuat track RC kian bermunculan. Diantara berbagai macam jenis RC, RC Offroad menjadi salah satu yang banyak digemari di Indonesia. Tetapi ramainya para pemain RC offroad tidak diimbangi dengan banyaknya track RC itu sendiri.

Reza Roejito, salah satu pendiri Andara RC Track.andara rc track, rc offroad, hobiland, reza, pondok labu, short course, hobby kit, radio control, remote control.

Atas dasar itu, Reza Roejito dari Tim Andara bersama dengan teman-temannya membuat sebuah track di bilangan Jakarta Selatan. Track yang diberi nama Andara RC Track ini difokuskan untuk digunakan oleh RC jenis offroad maupun rally.

Kompetisi pun rajin digelar di Andara RC Trackandara rc track, rc offroad, hobiland, reza roejito, pondok labu, short course, hobby kit, radio control, remote control.

Dikarenakan lokasinya yang strategis (Pondok Labu), diharapkan kehadiran track ini dapat memenuhi hasrat bermain dari para pecinta RC offroad. Di satu sisi, tarif bermain yang dipatok oleh di Andara RC Track pun tergolong ekonomis. Cukup dengan 50.000 rupiah, para pecinta RC offroad dapat menggunakan fasilitas track ini sampai puas dalam satu hari.

Kekompakan yang dijalin di Andara RC Track diantara penghobi RC Offroadandara rc track, rc offroad, hobiland, reza roejito, pondok labu, short course, hobby kit, radio control, remote control.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan