Sabtu, 7 April 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sayang Suami, Ranty Purnamasari Sulam Bibir

Posted: 07 Apr 2012 09:17 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron dan film Ranty Purnamasari menjajal cara baru untuk memperoleh kecantikan, yaitu sulam bibir. Menurutnya, dengan cara itu, bibirnya bisa terlihat merah muda alami tanpa menggunakan lipstik.

"Metode baru ya, agar bibir kita menjadi lebih berwarna. Jadi, tidak perlu pakai lipstik lagi. Lipstik-lipstik mahal itu kalau makin lama di bibir malah tidak baik, karena ada mercury-nya," terangnya di Jakarta, Sabtu (7/4/2012).

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini mengaku jarang merias diri ketika tidak ada acara penting atau pekerjaan. Bahkan, akunya, ia kadang ditegur oleh suaminya untuk memakai lipstik karena bibirnya terlihat pucat. Jadi, selain untuk memperoleh kecantikan, sulam bibir juga membantunya membahagiakan suaminya. "Kalau di rumah, cuma pakai bedak sama pelembab. Kadang suami yang nyuruh, 'Pakai lisptik dong dikit.' Ya, untuk menyenangkan suami juga," tuturnya.

Meski biaya sulam bibir tidak murah, menurutnya lagi, setimpal dengan apa yang didapatnya. Sulam bibir biasanya akan tahan selama enam bulan. "Ya, lumayan lah ya. Beauty is pain dan expensive, tapi kan long last," ujarnya.

Promotor: Masih Ada Sedikit Harapan untuk Beli Tiket Konser Suju

Posted: 07 Apr 2012 09:17 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diakui oleh pihak promotor Super Show 4 di Ancol, Jakarta, hampir semua dari 20.000 lembar tiket konser boyband Korea Selatan Super Junior (Suju) itu terjual habis dalam hitungan beberapa jam saja. Tapi, menurut pihak promotor tersebut, masih ada harapan, meski sedikit, bagi para Elf--sebutan untuk penggemar Suju--yang belum mendapatkan tiket.

Kata pihak promotor konser itu. Elf bisa menunggu hasil penghitungan tiket yang tak jadi dibeli oleh sebagian pengantri di Hotel Twin Plaza, Jakarta, tempat tiket tersebut dijual pada Sabtu (7/4/2012). "Sudah ada beberapa tadi yang cancel. Tapi, tidak banyak. Kami enggak bisa janji, tapi masih ada, kecil kemungkinan," ujar Dewi dari ShowMaxx Entertainment, promotor konser itu, ketika ditemui di hotel yang sama, Sabtu (7/4/2012).

Terang Dewi, kebanyakan yang membatalkan pembelian tiket itu adalah mereka yang kecewa tidak mendapatkan tiket kelas yang mereka inginkan. "Ya,  misalkan dia maunya VIP, tapi ternyata sold out, pilih untuk membatalkan," ujarnya lagi. "Sisa" tiket konser yang akan digelar pada 28 dan 29 April 2012 tersebut bisa dibeli secara online.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan