Rabu, 20 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kesehatan Lemah, Benny Panjaitan Melayat Franky Sahilatua

Posted: 20 Apr 2011 05:46 AM PDT

TANGERANG - Vokalis Panbers, Benny Panjaitan datang melayat Franky Sahilatua, di Jalan WR Supratman, Rt 005/02, Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Benny yang kondisi kesehatannya lemah, datang dengan dibopong seorang kawan. Dengan susah payah, Benny masuk ke rumah duka untuk melihat jenazah Franky untuk terakhir kali. Setiba di depan jenazah rekan seprofesinya, Benny menyempatkan diri memandang wajah Franky sambil memanjatkan doa.

Setelah berdoa, Benny menyalami istri dan anak almarhum. Kemudian mereka berkumpul di ruang samping membicarakan perihal penyakit dan kematian Franky.

"Saya turut berduka cita," ujar Benny kepada istri Franky, Harwantiningrum, Rabu (20/4/2011).

Hingga kini, sejumlah kerabat dan sahabat dekat Franky masih terus berdatangan ke rumah duka. Mereka menghaturkan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Franky menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2011, pukul 15.15 WIB. Penyanyi balada itu tengah dalam perawatan karena menderita sakit kanker sumsum tulang belakang.

Lelaki berkacamata itu lahir di Surabaya, 16 agustus 1953, dengan nama lengkap Franklin Hubert Sahilatua. Franky meninggalkan seorang istri, Harwantiningrum, dan dua orang anak yakni Ken Noorca Sahilatua dan Hugo Delani Sahilatua.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

DJ Riri Lega Bisa Damai dengan Alvin

Posted: 20 Apr 2011 05:36 AM PDT

BANDUNG - Kasus saling lapor ke polisi yang dilakukan DJ Riri dan DJ Alvin memasuki babak baru. Mereka sepakat menempuh jalan damai dan masing-masing mencabut laporan ke polisi.

DJ Alvin yang juga kekasih mantan istri DJ Riri, Alice Norin, sudah mencabut laporan aduannya di Polwiltabes Bandung. DJ Riri juga telah mencabut laporan di Polda Jabar atas dugaan pencemaran nama baik.

Riri lega dengan dicabutnya laporan oleh Alvin. "Alhamdulillah, lega. Bolak-balik Jakarta-Bandung, ya pasti terganggu lah," ujar Riri usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/4/2011).
 
Riri sendiri telah beberapa kali bertemu dengan Alvin. Lebih jelasnya, kata Riri, dia akan menggelar konferensi pers perdamaan, Senin, 25 April 2011. "Nanti bisa saya jawab pas hari Senin kita gelar preskon," sebutnya.

Kuasa hukum Riri, Roberto Hutagalung, menjelaskan, saat ini Riri dan Alvin memang sepakat untuk menyelesaikan masalah melalui jalur perdamaian. "Baik Alvin maupun Riri sepakat saling cabut laporan di polisi," kata Roberto.

Laporan Riri dicabut di Polda Jabar, hari ini sekira pukul 08.00 WIB. Di hari yang sama, Alvin juga mencabut laporan di Polrestabes Bandung, sekira pukul 11.00 WIB. Untuk proses perdamaian, kedua pihak sudah saling bertemu.

Mengenai status Riri sebagai tersangka, menurut Roberto, hal itu masuk wilayah penyidikan. "Bahwa ada proses damai, kita serahkan kepada penyidik. Penyelesaiannya juga kewenangan penyidik," tutur Roberto.

Dia berharap, upaya perdamaan menjadi pertimbangan penyidik atas kasus DJ Riri-DJ Alvin. "Kita berharap penyidik bisa pertimbangkan adanya upaya damai ini. Tapi kewenangan tetap mutlak ada di penyidik," tandasnya.

DJ Riri dan DJ Alvin berkelahi di sebuah kafe di Jalan Sulanjana, Bandung, 26 Februari 2011. Alvin yang merasa dipukul DJ Riri melapor ke Polrestabes Bandung. Riri yang merasa tidak melakukan seperti tuduhan Alvin, balik melapor ke Polda Jabar.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan