Rabu, 20 April 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Fotografer Sekaligus Sutradara Peraih Nominasi Oscar Tewas di Libya

Posted: 20 Apr 2011 07:30 PM PDT

Washington (ANTARA News) - Tim Hetherington, fotografer pemenang penghargaan dan sutradara film yang dinominasikan meraih Oscar, Rabu tewas di Misrata, Libya barat, ketika meliput pertempuran antara pasukan pemerintah dan pemberontak.

Hetherington, warga Inggris, tewas di dalam kota yang dikuasai pemberontak, dengan tiga wartawan lainnya terluka, laporan itu menyebutkan.Ia bekerja sebagai fotografer untuk majalah Vanity Fair Amerika.

Hetherington, 41 tahun, sutradara film dokumenter "Restrepo" yang dinominasikan untuk Academy Award 2011 untuk Best Dokumenter.

Film ini bercerita tentang sekelompok tentara AS yang ditempatkan di sebuah pos di timur laut Afghanistan.

Ia juga memenangkan World Press Photo of the Year untuk pemberitaan tentang tentara Amerika di Afghanistan.

Hetherington lahir di Liverpool dan belajar di Universitas Oxford.
(H-AK/S004)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dodge Viper Akan Diproduksi Lagi

Posted: 20 Apr 2011 06:45 PM PDT

Kamis, 21 April 2011 08:45 WIB | Dilihat 174 Kali

Jakarta (ANTARA News) -  Kabar baik untuk penggemar Dodge Viper. Kendaraan yang terakhir kali diproduksi 2010 itu akan mulai dibuat lagi.

Viper mulai tahun lalu tak lagi dibuat  dan mengakhiri 18 tahun produksinya.  Selama kurun waktu itu  sedikit seklai perubahan dari mobil sport itu. Namun, produk itu tetap menjadi favorit penggemar karena  desain balap dan mesin konfigurasi V10 yang menyemburkan 600 tenaga kuda.

Ralph Gilles, Direktur Dodge memberi isyarat saat pameran otomotif di Chicago."Dodge Viper  sedang diuji coba untuk mengikuti Olimpiade supercar. "

Chrysler  pada Jumat pekan lalu mengemukakan bahwa Viper akan kembali pada akhir tahun depan. Siaran pers perusahaan itu  mengatakan pengujian  Viper sedang berlangsung, "untuk Olimpiade supercar." Sasis model 2010  digunakan untuk pengembangan.

Hal yang baru dari Viper itu adalah penggunaan kendali stabilitas. Ini adalah yang pertama kalinya di Viper.Mobil terbaru itu diperkirakan akan memadukan kehebatan  Italia dan  Amerika.
(Adm/A038)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen