Rabu, 20 April 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Main Film, Irfan Bachdim Janjikan Tampil Bagus

Posted: 21 Apr 2011 03:28 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sepak bola klub Persema Malang, Irfan Bachdim (22), akan mencicipi dunia baru, yaitu bermain film. Dia bersama teman-teman satu timnya akan bermain dalam film Tendangan dari Langit yang diproduksi Sinemart.

Saya akan mencoba bermain bagus. Kalau ada kritik, semoga itu tidak menyerang saya

-- Irfan Bachdim

"Yang penting bagi saya, jadwal untuk berlatih sepak bola dan bermain film bisa teratur," kata Irfan, pria kelahiran Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988. Jadwal syuting film yang dimulai pada 25 Mei akan disesuaikan dengan jadwal latihan Persema.

Irfan mengatakan, tawaran bermain film itu dia terima karena tidak perlu susah-susah berakting menjadi orang lain. Film ini menceritakan seorang anak SMA yang berusaha meraih impiannya menjadi bintang sepak bola.

"Kami tidak perlu berakting. Apa yang saya lakukan seperti biasanya. Saya menjadi diri sendiri di film ini," ucapnya. Untuk itu pula, tidak ada pelajaran tambahan akting untuk tim Persema karena mereka bermain sebagai diri sendiri.

Irfan tidak takut akan kritik yang bakal dilontarkan masyarakat apabila dia bermain film. "Saya akan mencoba bermain bagus. Kalau ada kritik, semoga itu tidak menyerang saya," katanya.

Dia mengaku belum tahu mendapat honor berapa dari bermain film tersebut. Kalau disuruh bermain film terus? "I don't think so," tutur Irfan sambil tersenyum. (SIE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ingin Sepanggung Bon Jovi, Gugun Blues Shelter Cari Dukungan

Posted: 21 Apr 2011 02:32 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kamis (21/4) ini pukul 21.00, Gugun Blues Shelter akan menggelar voting party di Hard Rock Cafe Jakarta. Acara tersebut sengaja digelar Gugun Blues Shelter (GBS) untuk menggalang dukungan masyarakat agar GBS tampil sebagai band pembuka pada konser Bon Jovi yang digelar Juni mendatang.

"Silakan datang dan beri dukungan untuk GBS. Gratis," ujar Bowie, kemarin. GBS yang diawaki Gugun (Muhammad Gunawan, gitar dan vokal), Jono (Jon Armstrong, bas), serta Bowie (Aditya Wibowo, drum) bermain dua jam penuh pada acara malam nanti.

Bowie menjelaskan, GBS menjadi satu dari 39 band lain dari seluruh dunia yang akan bersaing memperebutkan band pembuka pada "Hard Rock Calling 2011" di Hyde Park, London, Inggris. Selain Bon Jovi, akan tampil pula Rod Steward dan musisi dunia lainnya.

"Ke-40 band ini terbagi dalam empat region. GBS masuk region B," tutur Bowie.

Di region tersebut, dia melanjutkan, antara lain ada The Greets (Buenos Aires), Esmeralda Bacci (Mexico City) dan B.A.R.B (Singapura). Band asal Indonesia yang juga turut bersaing di region B adalah Navicula asal Bali.

Bowie berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan bagi GBS. "Para pemilih yang ingin berpartisipasi bisa memberi dukungan melalui www.gogogbs.com," ujarnya. (DOE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen