Sabtu, 15 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Apakah si Dia Cinta Sejati Anda? Kenali Tanda-tandanya

Posted: 14 Jun 2013 11:23 AM PDT

MENEMUKAN seseorang yang tepat sebagai pasangan memang tak semudah yang dikira. Apalagi jika Anda termasuk orang yang kerap kali gagal dalam membina sebuah hubungan.

Oleh karena itu, ada baiknya untuk menjalani proses sebelum memutuskan bahwa 'dia' adalah orang yang tepat. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Datingtips.

Mengerti diri sendiri

Biasanya masalah orang lain ketika masuk dalam satu hubungan, disebabkan karena mereka tidak tahu apa yang diinginkan. Mereka hanya tahu bahwa bersama seseorang yang dicintai sudah cukup. Padahal kenyataannya tidak demikian. Lebih baik mengerti diri sendiri sebelum memulai satu hubungan. Apalagi dengan mengerti diri sendiri maka Anda bisa tahu apa yang benar-benar disukai dan tidak. Dengan begitu, hal tersebut bisa bermanfaat untuk mengontrol emosi Anda ketika berhubungan dengan orang lain.

Mengenal satu sama lain

Menemukan cinta sejati tidak sesederhana yang diibayangkan. Bahkan kenyataannya, cinta pandangan pertama pun juga tidak selamanya berakhir bahagia. Sebab, bagaimanapun juga Anda perlu proses untuk saling mengenal. Cinta memang bisa datang kapan saja. Tetapi seiring perjalanan waktu, cinta bisa berubah. Oleh karena itu, lebih baik mengenal seseorang lebih dalam sebelum memutuskan untuk bersamanya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan