Sabtu, 15 Jun 2013

Republika Online

Republika Online


17 Menu Baru Hadir Meramaikan Perayaan 7 Tahun PizzaExpress

Posted: 15 Jun 2013 03:10 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kehadiran Pizza Marzano sejak 7 tahun lalu membawa dampak yang positif terhadap dunia F & B di Indonesia khususnya dalam kategori restoran yang menyajikan pizza dan pasta. Meski Pizza Marzano saat ini secara bertahap menggati namanya menjadi PizzaExpress beberapa bulan ini, tetapi perayaan 7 tahun ini akan tetap dimeriahkan dengan mengusung tema 'Celebrating 7 Years of Making Beautiful Pizza' di seluruh outlet PizzaExpress di Jakarta dan sekitarnya. PizzaExpress akan menghadirkan menu-menu baru yang pastinya akan menjadi menu favorit Anda.

Sebagai brand yang selalu mengedepankan New Product Development, PizzaExpress telah menambahkan 17 menu baru yang menggugah selera di seluruh kategori menunya dari appetizer sampai dessert, serta menambah 8 varian Italian wine list dan tak ketinggalan fresh juice. Untuk Appetizers, kini Anda bisa menikmati intros berupa Queen Olives Marinate yang asam gurih menyegarkan dan Baked Mushroom with Pesto & Mozzarella, Bruschetta Originale 'PizzaExpress', dan Bruschetta Arrabiata Con Pollo yang memiliki tendangan rasa yang sedikit pedas di mulut sebagai starters.

Untuk pizza, hadirnya 3 menu baru dalam kategori Romana Pizza seperti Romana Pizza 'Rustichella' yang disajikan dengan beef bacon yang crispy, Melanzane Piccante yang memiliki rasa yang eksotis karena memakai cabai jalapenos dari Mexico, dan Romana Pizza 'Asparagi' yang merupakan sajian pizza unik dengan menggunakan asparagus sebagai toppingnya. Untuk kategori Classic Pizza, PizzaExpress menyuguhkan Classic Pizza 'Giardiniera' yang menggunakan artichoke, jamur, paprika, tomat, garlic oil, dan pesto sebagai toppingnya sehingga mempunyai rasa yang berpadu unik di mulut.

Leggera Pizza yang merupakan sajian menu pizza di PizzaExpress yang memiliki kadar kalori yang rendah dengan bagian tengah adonan yang bolong dan digantikan dengan salad pun tidak ketinggalan dengan tambahan menu barunya. Pomodoro Pesto Legera yang mempunyai rasa yang ringan dan lezat sehingga dapat membuah Anda ketagihan serta American Hot Leggera yang rasanya gurih dan pedas. 

Terdapat 2 menu pizza spesial yang hadir ikut meramaikan adalah Calzone Pollo Pesto yang mempunyai tampilan pizza yang adonannya dilipat setengah sehingga menyerupai pastel/kepompong. Teknik seperti ini menjaga isi/topping pizza yaitu chicken ham, mushroom, bawang, sayur bayam, gruyere cream sauce, dan pesto di dalamnya tetap hangat dan menghasilkan tekstur rasa yang lebih meleleh dan juicy di lidah. Menu pizza spesial yang lainnya adalah Gamba Piccante yang disajikan bersama king prawns, arrabiata sauce, watercress,jalapeno dan masih banyak lagi dengan bentuk adonan menyerupai persegi.

Selain menu pizza, PizzaExpress juga menambahkan 3 menu pasta baru yaitu Spaghetti Alla Genovese Con Pollo dengan pesto sauce khas, Penne Arrabiata with n'duja yang dimasak dengan arrabiata sauce, n'duja sausage, beef sausage, dan mascarpone, serta yang terakhir Ravioli Ricotta e Spinach yaitu sajian ravioli isi bayam yang dilumuri dengan ricotta, cream, grada padano, dan garlic oil yang memikat lidah.

Dalam kategori dessert, Anda bisa menyegarkan kembali lidah Anda dengan Banoffee Pie yang merupakan paduan buah pisang, cream, caramel sauce, crumbly biscuit, dan es krim vanilla atau Lemon Meringue Torta yang merupakan sajian lemon pastry tart dengan meringue.

Tidak hanya hadirnya menu-menu baru yang memeriahkan 7 tahun PizzaExpress, tetapi PizzaExpress juga akan membagikan hadiah-hadiah spesial setiap harinya bagi setiap pelanggan yang bertransaksi sepanjang bulan Juni 2013. Adapun hadiah yang dipersembahkan adalah dengan melalui 'Pop Up Card' yang dapat diambil oleh para pelanggan sendiri setelah bertransaksi di PizzaExpress Indonesia yang mempunyai hadiah variasi mulai dari kategori starter berupa Dough Balls, Bruschetta, Pizza, Pasta, Iced Lemon Tea, dan masih banyak lagi untuk Anda pakai dan di-redeem untuk kunjungan berikutnya hingga 31 Juli 2013. 


Nikmati Promo Lobster di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Posted: 15 Jun 2013 03:07 AM PDT

Saturday, 15 June 2013, 17:07 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, -- Mulai Juni 2013 Swiss-Belhotel Mangga Besar menghadirkan promo makanan spesial yang kali ini akan mengangkat hidangan laut terutama untuk lobster dan udang raksasa jenis tiger prawn di Joe's Grill. Promo ini diberi nama Lobster & Blue Tiger Prawn Promotion yang khusus dihadirkan bagi Anda penggemar hidangan seafood apalagi yang disajikan dengan cara dibakar. 

Dalam promo kali ini, Anda dapat memilih antara Fresh Grilled Lobster seharga Rp120.000++ atau Fresh Grilled Blue Tiger Prawn seharga Rp 90.000++ yang kedua menu tersebut dapat dinikmati dengan 2 macam saus yaitu Asian atau Western Style. Hidangan sudah dilengkapi dengan fresh salad, onion rings, calamari rings, dan buttered rice yang rasanya gurih melekat di lidah dengan taburan bumbu-bumbu lainnya yang pasti akan membuat Anda jatuh hati.

Selain itu, untuk setiap pembelian Wagyu Steak, Meltique Steak dan Chicken Shawarma, Anda juga akan mendapatkan seporsi Salad gratis dari Salad Bar yang bisa diracik sendiri sesuai selera. Salad Bar tersedia setiap hari pada jam makan siang dan makan malam, terdiri dari aneka sayuran dan buah segar, ragam saus pilihan dan jeli buah-buahan yang dapat dipadukan sesuai dengan selera, Rp22.000++ untuk porsi Salad ukuran kecil dan Rp 28.000++ untuk ukuran besar.

Sambil menikmati beragam steak di Joe's Grill, Anda bisa menyempurnakan acara makan dengan minuman yang dapat dipesan di Joe's Grill atau langsung di Silver Lounge yaitu Basylirossca dengan campuran daun basil segar serta jus kiwi, lemon, dan leci dapat menjadi pilihan tepat untuk menyegarkan hari Anda atau Caffeto dengan paduan kopi, susu, dan jus alpukat yang sangat cocok sebagai mood booster. Sedangkan cocktails, pilihan Red Lunar akan melengkapi hari Anda dengan rasa yang eksotis dari perpaduan vodka, jus lemon, jus cranberry, sirup markisa, dan cabe merah segar yang akan memberikan sensasi menggigit di lidah.


Sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1667/lobster-blue-tiger-prawn-promotion-di-swiss-belhotel-mangga-besar

Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu((QS. An Nisa 4 : 29).)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan