Jumaat, 23 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Percepat Kehamilan? Rangsang Istri dengan Pijatan Ini

Posted: 23 Nov 2012 09:05 AM PST

BERBAGAI upaya untuk hamil mungkin sudah Anda lakukan, tapi hasilnya nihil. Anda tak perlu resah, masih banyak upaya yang bisa ditempuh salah satunya menerapkan pijatan ampuh berikut.

Kehadiran bayi dalam rumah tangga menjadi keceriaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Tak heran, berbagai cara ditempuh untuk melengkapi kehidupan rumah tangga mereka. Jika selama ini Anda sudah berusaha keras dalam kehidupan seksual namun belum membuahkan hasil, Anda jangan berkecil hati. Ada cara cepat untuk memenuhi semua keinginan tersebut.

Salah satu cara yang bisa dicoba yakni dengan memanfaatkan teknik pijatan yang disebut The Arvigo Techniques of Maya Abdominal Massage (ATMAM).

Menurut buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil, karangan Yovinka Mahanani, teknik pijatan ini memiliki tujuan untuk menyeimbangkan posisi uterus dan organ-organ lain di dalam rongga perut.

Adapun cara yang bisa Anda lakukan dengan sendiri, berikut ini tip pijat tersebut.

-Pastikan Anda berkemih sebelum melakukan persiapan pijatan ini
-Kenakan pakaian longgar agar Anda leluasa bergerak
-Berbaring dan letakkan bantal di bawah lutut. Cobalah untuk rileks, tarik napas dalam selama beberapa menit
-Posisikan jari-jari tangan seperti menggenggam, kemudian letakkan kedua tangan di tulang pinggang dalam posisi rileks
-Kemudian tekan pelan kedua genggaman tangan, tekan sambil gesekkan tangan Anda ke tulang pinggang menuju pusar. Saat menekan perut, hembuskan napas Anda secara perlahan
-Jika Anda merasa tidak nyaman atau gesekkan terasa sedikit sakit, maka Anda tidak perlu menggesek tangan Anda sampai pusar. Kembali tarik napas dalam dan pelan, lalu hembuskan napas saat Anda menekan perut.
-Lakukan gerakan ini selama dua menit. Jika terasa nyeri cobalah untuk mengurangi tekanan. (ind) (tty)

Raih Orgasme, Coba Posisi The Slide

Posted: 23 Nov 2012 08:32 AM PST

MENGGAPAI orgasme sesungguhnya bukan impian jika Anda telah mengetahui triknya. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mencoba posisi the slide.
 
Setiap orang tentunya memiliki hasrat seks yang perlu untuk ditumpahkan. Dalam hal ini, pasangan yang telah berkeluarga dapat melepaskannya lewat seks. Akan tetapi, seks nikmat hingga mencapai orgasme tak selamanya dapat dirasakan oleh pasangan. Salah satu penyebabnya karena posisi yang salah.
 
Kesalahan ini paling sering membuat wanita tersiksa karena tak mampu meraih orgasme. Agar terhindar dari hal ini, cobalah posisi the slide.
 
Pada sebagian besar wanita, orgasme lebih mudah dirasakan bila posisinya berada di atas pria. Seperti dikutip So Feminine, posisi the slide merupakan modifikasi dari woman on top (WOT). Namun, jika biasanya wanita menahan beban tubuhnya, kali ini cobalah untuk bersandar sepenuhnya pada pria.
 
Posisi ini membuat wanita mendominasi dan mampu menggerakkan tubuhnya agar dapat mencapai G-spot. Bila stimulasi pada klitoris dan G-spot dapat diraih, maka orgasme pun dapat dirasakan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan