Selasa, 13 November 2012

Republika Online

Republika Online


Pele Sukses Jalani Operasi Panggul

Posted: 13 Nov 2012 11:23 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Pesepakbola legendaris asal Brazil, Pele, menjalani operasi panggul yang berlangsung sukses di Sao Paulo, Brazil, Selasa.

"Segala sesuatunya berlangsung dengan baik. Ini operasi yang sangat sederhana. Dia mungkin akan pulang besok (Rabu)," ujar jubir Pele, Jose Fornos, kepada laman Globo Esporte.

Dia juga menambahkan bahwa "The King" yang lahir di Edson Arantes do Nascimento itu sering mengeluh sakit pada tulang panggulnya. Pele (72), yang menjadi duta besar kehormatan bagi Piala Dunia 2014 Brazil, masuk rumah sakit Albert Einstein tanpa pemberitaan.

"Pele masuk rumah sakit ini, tetapi kami tidak bisa memberi informasi yang lebih detail lagi,'' kata pejabat kehumasan rumah sakit kepada AFP. ''Karena, ini merupakan permintaan keluarganya."

Pejabat itu tidak mengungkapkan kapan legenda sepak bola tersebut tiba di rumah sakit.

Pele dianggap sebagai salah seorang pemain besar yang sudah ikut andil dalam kemenangan timnas Brazil pada Piala Dunia tahun 1958, 1962 dan 1970. Dia mencetak 1.281 gol sepanjang kariernya.

Lima Aktor Bollywood Pemilik Tubuh Atletis (1)

Posted: 13 Nov 2012 11:21 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pesona aktris dan aktor Bollywood tak diragukan lagi. Mereka multitalenta, bisa menyanyi, sekaligus menari. Khusus aktor-aktornya, biasanya memiliki wajah tampan dan tubuh yang atletis. 

Berikut adalah lima aktor India pemilik tubuh terbaik versi Bollywood Celebden.

1. Hrithik Roshan

Ia dijuluki Dewa Zeus dari India. Saat Hrithik membuka kemejanya di layar televisi, maka penonton akan terpesona dengan tubuhnya yang atletis. Saat dia menjadi super hero di film Krissh 3, penonton akan menyaksikan tubuhnya yang berotot.

2. John Abraham


Aktor ini dijuluki pria paling seksi karena memang basisnya adalah model. Penggemarnya menjulukinya "Eye Candy" yang sama laiknya dengan permen warna-warni yang sedap dipandang mata. Beberapa filmnya yang terkenal adalah Dhoom (2004), Water (2005), dan Zinda (2006).

Bersambung

Tiada ulasan:

Catat Ulasan