Selasa, 13 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi Hot Ini Bikin Pria Tahan Lama Bersanggama

Posted: 13 Nov 2012 09:03 AM PST

DURASI bercinta kerap jadi parameter kenikmatan seksual. Semakin lama bertahan dalam permainan panas dengan pasangan, maka kenikmatan pun semakin tinggi.

Demi memuaskan hasrat seksual satu sama lain, sesi bercinta kerap dipertahankan selama mungkin hingga masing-masing pasangan meraih kepuasan seksual. Sayangnya, tidak semua pasangan berhasil  memenuhi hal ini. Salah memilih posisi yang tepat hingga faktor ketidaknyamanan menjadi alasannya.

Nah, agar kenikmatan bersanggama tak terganggu dan Anda berdua betah berlama-lama di ranjang, dua posisi ini layak dicoba. Ezinearticles memberikan ulasannya.

Untuk membuat pasangan bertahan lama di ranjang dan menggiring wanita mencapai orgasme, Anda hanya perlu mengubah beberapa hal. Cara terbaik untuk membuat klimaks bertahan lama yakni ubahlah kebiasaan dan  posisi bercinta Anda.

Sebelum menemukan posisi yang dapat digunakan agar memiliki dampak efek besar bagi sesi bercinta Anda, salah satu hal yang perlu dipersiapkan yakni jagalah stamina Anda.

Jika Anda ingin menghentikan ejakulasi dini dan membuat wanita benar-benar orgasme, maka pelajarilah posisi seksual yang terbaik untuk Anda berdua.

Posisi seks pertama yang bisa dicoba yakni rapatkan dia ke dinding. Saat mencoba posisi ini, maka Anda akan semakin liar bercinta dengannya. Hal ini pun dapat meningkatkan rangsangan terhadap dirinya. Semakin dia terangsang, kemungkinan untuk memiliki orgasme pun lebih tinggi. Untuk menguatkan orgasme, fokuslah pada sesi bercinta yang dilakukan.

Posisi kedua yang dapat membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang yakni posisi misionaris. Dalam posisi ini, Anda memiliki kendali penuh untuk mengontrol permainan dan memastikan pasangan merasakan kenikmatan. Anda dapat memaksimalkan eksplorasi di titik G-spot dengan mengkombinasi posisi ini dan menempatkan kakinya di bahu Anda. Hal ini akan membantu Anda mengeksplorasi serangan di titik penting tersebut. Anda pun akan mengetahui reaksi pasangan saat wajahnya berubah dan merasakan kenikmatan luar biasa. Anda pun akan bertahan lebih lama untuk memuaskannya dan terhindar dari ejakulasi dini. (tty)

Ingin Miliki Rambut Indah? Ini Bocorannya

Posted: 13 Nov 2012 08:39 AM PST

MEMILIKI rambut indah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Oleh karenanya, mereka pun melakukan berbagai upaya demi mendapatkan hasil yang maksimal.

 
Namun, tahukah Anda sebenarnya ada cara mudah untuk menjaga keindahan rambut secara sederhana. Berikut tipnya, seperti dikutip dari buku Hair Do 201, Basic Personal Hair Do yang disusun oleh Tim Puspita Martha.
 
-Kurangi mengonsumsi kopi dan teh karena minuman ini merangsang kerja sistem saraf, pernapasan, dan jantung yang bisa mempercepat dan meningkatkan proses ekresi atau pengeluaran air maupun nutrisi penting lainnya dari dalam tubuh. Sebaiknya minumlah air putih sedikitnya delapan gelas per hari, teh herbal, serta jus buah tanpa tambahan gula.
 
-Olahraga rutin merangsang sirkulasi peredaran darah yang lebih lancar, sehingga mempengaruhi aliran darah dalam mengantar makanan dan nutrisi bagi kepentingan regenerasi dan perbaikan rambut.
 
-Biasakan untuk menjalankan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, termasuk vitamin dan mineral. Kekurangan vitamin atau mineral diyakini bisa mempengaruhi kondisi rambut, membuat rambut tampak kusam, kering, dan kemerahan.
 
-Karena rambut terbentuk dari keratin, pastikan tubuh Anda memperoleh asupan protein yang memadai. Makanan yang kaya akan kandungan protein seperti ikan, rumput laut, kacang almond, kacang Brasil, yogurt, dan keju bisa membantu meningkatkan kekuatan rambut dan membuatnya tampil lebih berkilau.
 
-Makanan jenis wholegrain dan seeds atau biji-bijian sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan kondisi keratin
 
-Kurangi untuk mengonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak jenuh, seperti daging merah dan makanan yang digoreng.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan