Selasa, 13 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Kiki Amalia: Tak Mudah Jadi Pasangan Pesepak Bola

Posted: 13 Nov 2012 08:11 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron dan film serta model Kiki Amalia (30) mengaku tidak mudah memiliki pasangan pesepak bola. Istri dari penjaga gawang Muhammad Haris Maulana, yang nama aslinya Markus Horison Ririhina, ini memberi dukungan kepada Nikita Willy atas kasus Diego Michiels. Ia juga mengingatkan pesinetron muda itu untuk tetap memerhatikan kesehatannya.

"Support untuk Niki supaya bisa tabah, ada hikmah di balik kejadian ini. Kasihan, aku enggak tega. Sudah waktunya (Niki) istirahat, ya istirahat," tutur Kiki ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Kiki, Diego seorang yang ramah dan romantis. Ia juga menyayangkan, jika gara-gara kasus itu Diego akan batal memerkuat Timnas Indonesia di laga AFF. "Pernah dikenalin, orangnya baik, romantis. Pemain naturalisasi yang bagus. Jangan sampai batal ikut AFF, (mudah-mudahan) dikasih izin, Diego untuk AFF," harapnya.

Dengan kasus tersebut, Kiki mengaku selalu mengingatkan Markus untuk berpikir jauh sebelum bertindak. "Saya selalu wanti-wanti suami untuk lebih hati-hati," tekannya.

Aktor "Sesame Street" Dituduh Lecehkan Seorang Pria

Posted: 13 Nov 2012 07:40 PM PST

NEW YORK, KOMPAS.com -- Seorang aktor Sesame Street, Kevin Clash, dikenai tindakan disipliner karena hubungannya dengan seorang remaja pria.

Lelaki yang kini berusia 23 tahun itu menghubungi Sesame Street Workshop pada Juni 2012 dan mengatakan ia pernah berhubungan dengan Kevin Clash, yang kini berusia 52 tahun, yang dimulai saat si remaja berusia 16 tahun.

Para produser mengatakan, Clash, yang mengisi suara karakter Elmo sejak 1980-an, telah salah mengambil keputusan. Namun, mereka mengatakan, mereka "lega" karena pria yang mengontak mereka telah memasuki kategori usia dewasa. Di New York (AS), tempat Sesame Street difilmkan, usia dewasa adalah 17 tahun. Clash tidak menyangkal hubungan itu, tetapi mengatakan bahwa hal itu terjadi sesudah si remaja dewasa.

Atasan Clash telah memberinya cuti sebagai "tindakan untuk melindungi reputasinya". "Kami menyikapi dugaan ini dengan sangat serius dan mengambil tindakan segera," demikian isi pernyataan Sesame Street Workshop. "Kami melaksanakan investigasi yang seksama dan menemukan bahwa dugaan mengenai adanya pelecehan terhadap anak dibawah umur tidak berdasar," lanjut pihak yang sama melalui pernyataan itu.

Elmo, menurut mereka, "Lebih besar dari siapa pun," dan akan, "Terus menjadi bagian integral dari Sesame Street." Mereka menyatakan pula, "Meski ini merupakan hubungan pribadi yang tidak berkaitan dengan tempat bekerja kami, penyelidikan kami mengungkap bahwa Kevin telah membuat keputusan yang buruk dan menyalahi kebijakan perusahaan terkait penggunaan internet."

Sambung pihak yang sama, "Kevin bersikeras bahwa tuduhan mengenai pelecehan anak di bawah umur adalah palsu dan mencemarkan nama baik dan ia mengambil tindakan untuk melindungi reputasinya. Kami memberinya cuti untuk melakukan hal itu."

Clash, yang menjadi subyek sebuah film dokumenter 2011 berjudul Being Elmo: A Puppeteer's Journey, memenangi beberapa penghargaan Daytime Emmy untuk perannya dalam Sesame Street.

Pada 2006 ia menerbitkan biografi yang ditulisnya sendiri, My Life as a Furry Red Monster: What Being Elmo Has Taught Me About Life, Love and Laughing Out Loud.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan