Selasa, 13 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Baju Tembus Pandang, Kristen Stewart Pamer Bokong

Posted: 13 Nov 2012 07:09 AM PST

Selasa, 13 November 2012 22:09 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Momen yang dinanti banyak orang itu akhirnya tiba. Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampil bersama di red carpet dalam acara premiere film terakhir Twilight, Breaking Dawn part 2.

Sejak skandal perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders terkuak, banyak pihak meragukan dia akan datang ke acara premiere Breaking Dawn part 2. Pasalnya, hubungan Kristen dengan Robert sedang di ujung tanduk saat itu.

Kehadiran pasangan yang dipertemukan di film Twilight ini memang sangat penting. Sebuah film tentu akan berhasil jika diikuti dengan rangkaian promosi sebelum ditayangkan. Pihak Twilight pun sempat dikabarkan ketar-ketir ketika hubungan Rob dan Kristen renggang.

Beruntung, Robert membuka pintu maaf kepada Kristen. Mereka kembali menjalin hubungan beberapa waktu lalu dan menghadiri acara premiere Breaking Dawn part 2 bersama-sama. Kehadiran mereka tentu langsung menjadi sorotan.

Tak hanya kebersamaanya dengan Robert Pattinson menjadi sorotan, pakaian yang dikenakan Kristen juga menjadi pusat perhatian. Artis yang memerankan karakter Bella Swan itu tampil memakai gaun berwarna emas yang transparan. Alhasil, bagian dalam tubuh artis itu bisa terlihat, khususnya pada bagian bokongnya. Kristen pun makin menjadi pusat perhatian.

Selama acara premiere, Kristen dan Robert selalu tampil bersama. Mereka tak henti mengumbar senyum ke arah kamera. Ketika perselingkuhannya terkuak, Kristen memang menjadi sasaran kemarahan penggemarnya atau penggemar Robert.

Namun, kemarahan penggemar itu sepertinya sudah mereda. Terbukti, banyak penggemar yang meminta foto atau tanda tangan Kristen selama acara berlangsung. Nama Kristen begitu dielu-elukan ribuan penggemarnya. Demikian dikutip dari Dailymail, Selasa (13/11/2012).

(rik)

Tak Pernah Dimintai Foto, Istri Indra Bekti Cemburu

Posted: 13 Nov 2012 06:28 AM PST

Selasa, 13 November 2012 21:28 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA- Indra Bekti mengatakan bahwa jika sang istri sering cemburu karena dirinya selalu minta foto anak tanpa mengikutsertakan ibunya.

Dengan kesibukan yang padat, tentu saja Indra jarang sekali bertemu dengan anak dan istrinya. Untuk mensiasati kerinduannya terhadap sang anak yang baru berusia enam bulan, Indra pun meminta Dilla untuk selalu mengirimkan foto buah hatinya.

"Suka minta kirimin foto paling sama ibunya," ujar Indra saat berbincang di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Namun, Indra mengaku jika Dilla sering merasa cemburu karena dia hanya meminta foto anaknya saja tanpa sang istri.

"Kan minta kirimin foto anaknya nih, kadang ibunya jadi cemburu nih. Soalnya aku suka minta foto anakku saja enggak sama ibunya, hehehe.." katanya tertawa.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan