Khamis, 25 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bercinta Sebelum Tidur Bikin Anda Cepat Hamil

Posted: 25 Oct 2012 10:03 AM PDT

POSISI seks terbaik memungkinkan terjadinya pembuahan dalam rahim seorang wanita. Itulah yang sering diungkapkan oleh banyak dokter atau bahkan ahli terapi kehamilan. Lalu, sudah benarkah posisi seks Anda?
 
Untuk mendapatkan seorang anak, setiap pasangan banyak melakukan cara agar bisa meraihnya. Posisi seks yang tepat saat berhubungan menentukan sperma bisa menuju ke rahim wanita.
 
Hal itu diungkapkan oleh Dr. Hal Danzer, dokter spesialis kesuburan dan salah satu pendiri Southem California Reproductive Center dalam buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil tulisan Yovinka Mahanani. Inilah beberapa posisi seks yang bisa membantu Anda cepat memiliki momongan.
 
Missionary
 
Tujuan dari hubungan seks yang memungkinkan terjadinya pembuahan adalah untuk mengantarkan sperma sedekat mungkin ke serviks, sehingga lebih baik jika pasangan mampu memasukkan Mr P sedalam mungkin. Sedangkan, posisi doggy boleh dikatakan merupakan cara tidak efektif untuk membuat sel telur dibuahi.
 
Berbaring terlentang dan ganjal pinggul
 
Posisi Miss V miring ke bawah, sehingga bila berbaring terlentang usai berhubungan memungkinkan sperma mengalir dan terkumpul di rahim. Berbaring dilakukan sekira 20 detik.
 
Berhubungan di malam hari
 
Bercinta sebelum tidur malam menjadi cara mudah untuk memastikan Anda bisa cepat hamil. (ina)
(tty)

Kesalahan Populer Pria Saat Ciuman Bibir

Posted: 25 Oct 2012 09:02 AM PDT

CIUMAN seringkali dilakukan untuk menunjukkan perasaan sayang dan cinta pada pasangan. Namun, tahukah Anda bahwa ada sebuah kesalahan yang sering dilakukan pria ketika bercumbu?

 
Suasana romantis, lampu temaram, Anda dan pasangan hanya sedang berdua saja. Momen selanjutnya yang mungkin Anda nantikan ialah ciuman romantis dengan kekasih. Ciuman sendiri tak selamanya nikmat, apalagi bila sang pria melakukan hal yang membuat wanita merasa jijik.
 
"Beberapa pria memiliki mulut yang begitu basah, hingga membuat wanita tak nyaman saat menciumnya," tutur Christine, seorang pakar hubungan.
 
"Kita harus ingat bahwa untuk masuk atau keluar dari hatinya tergantung pada kemampuan Anda untuk berciuman," tandasnya. Hal ini tentu sangat masuk akal, karena wanita kerap menggunakan ciuman sebagai sarana untuk masuk pada tahap yang lebih intim.


Nah, untuk menghindari kesalahan yang sama, ikutilah beberapa tip yang diberikan Eligible Magazine.


Rileks
 
Cobalah untuk merasa tenang dan bersiap dengan berbagai sensasi. Pikirkan bahwa masih ada 100 lebih syaraf yang ada pada bibir ketimbang ujung jari Anda.


Jangan terburu-buru
 
Ciuman bukanlah sebuah pertandingan di mana Anda harus segera mencapai garis finish. Oleh karena itu, untuk memberi kesan padanya, timing Anda haruslah tepat.


Lihatlah petunjuk
 
Cobalah untuk memerhatikan tanda yang pasangan berikan. Seperti apakah gaya dan ritme yang dia inginkan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen