Khamis, 25 Oktober 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Model Bergaya Bak Motor

Posted: 25 Oct 2012 08:24 AM PDT

CALIFORNIA – Model motor kini tidak seperti biasanya. Motor-motor ini tidak terbuat dari besi, melainkan dari manusia.
 
Dari kejauhan mereka terlihat seperti motor sungguhan. Namun, ketika dilihat dari dekat barulah kita bisa tahu kalau itu adalah manusia yang membentuk gerakan seperti motor.
Sepeda motor dari manusia ini sebenarnya, dibuat dengan menggunakan cat diseluruh tubuh.  
Seniman, Trina Merry, mengatakan bahwa pengerjaan bentuk ini membutuhkan waktu selama 18 jam melukis pada tubuh modelnya. Karyanya ini telah terpilih untuk acara-acara besar motor di Amerika Serikat (AS).
 
"Saya seorang seniman konseptual dan sering ternispirasi oleh tubuh sendiri dengan apa yang bisa dilakukan maupun tidak bisa dilakukan," ujar seniman dari San Francisco itu, seperti dikutip The Sun, Kamis (25/10/2012).
 
"Semua orang telah melihat gambar-gambar wanita berbusana tipis berada disamping motor atau mobil. Saya ingin melakukan hal yang berbeda dengan membuat bentuk motor dari model itu sendiri," ujar Trina.
 
Karya Trina terbaru menampilkan tiga jenis sepeda motor untuk Motorbike Progressive International Shows yang akan melakukan tur di AS tahun ini.
(faj)

Israel Klaim, Palestina Pakai Dana Qatar untuk Meneror

Posted: 25 Oct 2012 06:41 AM PDT

YERUSALEM - Presiden Israel Shimon Peres mengatakan, dana yang diberikan Qatar terhadap Palestina, jelas digunakan Palestina untuk mendanai aktivitas teror. Israel pun tidak akan tinggal diam dalam masalah itu.

"Ketika kami duduk di sini, ibu dan anak-anak mereka berada di shelter. Dana yang ditransfer Qatar terhadap Palestina ditujukan untuk membantu pembangunan, namun dana itu justru dimanfaatkan untuk aktivitas teror," ujar Peres, seperti dikutip Ynet, Kamis (25/10/2012).

"Kami takkan bisa menahan diri lebih lama dalam masalah ini," imbuhnya.

Ucapan yang sama diutarakan pula oleh Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman. Lieberman menuduh Palestina tidak mengamanatkan dana itu untuk pembangunan atau renovasi rumah warga.

Penyaluran dana itu dilakukan oleh Emir Qatar Syekh Hamad bin Khalifa Al Thani yang mengadakan kunjungan ke Gaza dua hari yang lalu. Meski Israel mengecam kunjungan kepala negara Qatar tersebut, Hamas memandangnya sebagai kemenangan.

Bagi Hamas, kunjungan Syekh Hamad jelas menjadi bukti kekalahan Israel yang selama ini memblokade Gaza. Hamas pun menilai, Israel sudah malu dengan kunjungan itu.

"Israel malu dengan kunjungan Emir Qatar ke Gaza dan kesuksesan beliau (Emir Qatara) dalam menghancurkan 'blokade politik dan ekonomi' terhadap Jalur Gaza. Israel ingin membalas kemenangan diplomatik Hamas," ujar juru bicara Hamas Fawzi Barhoum.(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Komen