Khamis, 25 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kristen Stewart Anggap Selingkuh Bikin Hubungan Makin Kuat

Posted: 25 Oct 2012 08:05 AM PDT

Kamis, 25 Oktober 2012 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kristen Stewart mengakui kesalahannya mengkhianati cinta Robert Pattinson dengan selingkuh. Namun menurut Kristen, perselingkuhan itu membuat hubungannya dengan Robert makin kuat saat ini.

Hubungan Robert dan Kristen sempat diambang kehancuran ketika Kristen ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders. Tak butuh waktu lama untuk bintang Twilight itu merajut kembali cinta yang sempat renggang. Kristen pun merasa hubungannya dengan Robert makin kuat saat ini.

"Anda harus merasa oke dengan ketakutan Anda sendiri. Jika Anda orang jujur Anda akan membuat kesalahan. Tapi itu tidak masalah. Hal yang paling menarik terjadi setelah membuat kesalahan," ujar Kristen seperti dikutip The Sun, Kamis (25/10/2012).

Sejak perselingkuhannya terbongkar, Kristen disebut berusaha mati-matian agar Robert mau memaafkan dan menerimanya kembali. Robert pun ternyata luluh dengan memberi kesempatan kedua untuk artis 23 tahun itu.

(rik)

Tak Mau Pakai Narkoba, Manohara Dijauhi Teman

Posted: 25 Oct 2012 07:41 AM PDT

Kamis, 25 Oktober 2012 21:41 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Aktris sekaligus model Manohara mengaku pernah ditawari narkoba oleh temannya. Namun, mantan istri Pangeran Kelantan, Malaysia ini mengaku menolaknya.

"Jujur pernah (ditawari) happy five, itu obat tidur yang harus dipakai resep dokter. Di kalangan muda anak Jakarta sekarang banyak," aku Manohara saat ditemui di Gedung SSR, Mediterania Garden, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2012).

Manohara pernah dibilang 'cupu' oleh rekannya lantaran tidak mengonsumsi narkoba. Tapi menurutnya, teman yang baik teman yang tidak mengajak untuk berbuat negatif.

"Pernah-pernah, tapi kalau benar-benar teman dia enggak akan ngajak," terangnya.

Karena tidak mengonsumsi narkoba, Manohara mengaku sering dijauhi temannya. Apalagi, dirinya selalu memberikan penyuluhan kepada temannya untuk tidak menggunakan narkoba.

"Ada beberapa teman yang tidak berteman lagi, karena aku kadang-kadang mengajak dan memberitahu, agar tidak makai lagi, tapi aku malah dijauhin," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen