Rabu, 24 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sex Therapy Bantu Pria Atasi Ejakulasi Terhambat

Posted: 24 Oct 2012 10:08 AM PDT

SELAIN ejakulasi dini, ada pula ejakulasi terhambat yang bisa saja dihadapi oleh pria. Bedanya, mereka yang mengalami hal tersebut justru tidak dapat mengalami ejakulasi di dalam Miss V.
 
Akibatnya, pria yang mengalami ejakulasi terhambat merasa tidak puas karena tidak dapat mencapai orgasme dan ejakulasi ketika melakukan hubungan seksual yang cukup lama. Untuk mengatasi hal ini, tentu ada cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan sex therapy.
 
Metode tersebut, sebenarnya ditujukan untuk melatih agar mampu mencapai ejakulasi di dalam vagina. Dikutip dari buku Seks yang Membahagiakan, Menciptakan Keharmonisan Suami Istri karya Wimpie Pangkahila, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan yang ada.
 
Langkah pertama, melatih untuk menerima rangsangan seksual dari pasangannya dengan cara masturbasi sampai mencapai orgasme dan ejakulasi
 
Kedua, menerima rangsangan melalui masturbasi dari pasangannya, yang kemudian dilanjutkan dengan hubungan seksual pada saat merasa akan mengalami orgasme dan ejakulasi. Pada langkah tersebut, hubungan seksual dilakukan dengan posisi wanita di atas (woman on top). (ina)
(tty)

Orgasme Nikmat, Jangan Lupakan Klitoris

Posted: 24 Oct 2012 08:41 AM PDT

SAAT bicara mengenai seks, banyak trik yang perlu Anda kuasai. Untuk mencapai orgasme, misalnya, Anda perlu maksimalkan stimulasi pada bagian klitoris.

Seks merupakan salah satu kebutuhan yang sedianya dipenuhi oleh setiap pasangan suami-istri. Hal ini merupakan sarana pemuasan bagi hasrat yang terpendam. Lebih dari itu, seks juga merupakan salah satu indikator dari langgengnya sebuah pernikahan.

Bila Anda berniat untuk menghadiahi pasangan berupa kepuasaan orgasme, Anda perlu mempelajari seluk beluk tubuh wanita. Bila tidak, Anda hanya akan "tersesat" dalam ketidaktahuan, kepuasan orgasme pun hanya tinggal angan-angan.

Seperti dilansir So Feminine, hanya 30 persen wanita yang mengalami orgasme lewat penetrasi pada Miss V. Yang menarik, lebih dari 50 persen wanita mengaku butuh stimulasi pada bagian klitoris untuk mencapai klimaks.

Seberapa banyak stimulasi ini dibutuhkan, tentu saja bergantung pada masing-masing individu. Jika pasangan Anda belum mengetahui fakta ini, tentu saja menjadi tugas Anda untuk memberitahunya.

Bila Anda mengabaikan pentingnya klitoris, artinya Anda sudah melewatkan sebuah kenikmatan yang besar. Oleh karena itu, inisiatif Anda dalam melakukan stimulasi akan membuatnya merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Nah, sudah siapkah Anda untuk malam ini? (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan