Rabu, 24 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cher Sulit Restui Operasi Ganti Kelamin Anaknya

Posted: 24 Oct 2012 08:22 AM PDT

Rabu, 24 Oktober 2012 22:22 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Chaz Bono mengakui ibunya, Cher sempat sulit menerima keputusan Chaz mengubah jenis kelamin lewat jalan operasi. Penulis dan musisi itu awalnya terlahir sebagai wanita dengan nama Chasity Bono.

Chaz memutuskan mengubah jenis kelaminnya dari wanita menjadi laki-laki pada 2008. Proses perubahan kelamin itu memakan waktu dua tahun. Chaz tak mempermasalahkan lama waktu prosedur yang harus dijalaninya.

Aktivis transgender 43 tahun ini merasa seperti seorang pria yang terperangkap dalam tubuh wanita. Menurut Chaz, Cher belum menerima secara penuh keputusannya mengubah jenis kelamin.

"Itu sangat sulit untuk ibu, tapi rasa kehilangan dia bukan berdasarkan siapa aku sebelum bertransisi, ketika aku berada dalam kemustahilan. bentuk tubuh atau bentuk biasanya wanita," ujar Chaz seperti dikutip Femalefirst, Rabu (24/10/2012).

Chaz secara hukum mengganti nama dan jenis kelaminnya pada Mei 2010. Namun, saat itu dia masih harus menjalani satu prosedur akhir operasi untuk membuat alat kelamin pria. Butuh waktu lama bagi Chaz untuk memilih dokter yang akan mengoperasinya.

"Ibuku suka dengan barang-barang anak perempuan, jadi itu sangat berat karena aku tidak pernah menjadi (anak perempuan) itu. Aku tidak pernah memberikan dia pengalaman itu. Aku merasakan dia tetap tidak 100% nyaman dengan apa yang aku lakukan," jelasnya.

(rik)

R-Patz Sebut Adegan Seksnya dengan K.Stewart Konyol

Posted: 24 Oct 2012 08:03 AM PDT

Rabu, 24 Oktober 2012 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Robert Pattinson (R-Patz atau Rob) harus menjalani adegan seks dengan lawan main yang juga kekasihnya, Kristen Stewart, dalam film Twilight Saga: Braking Dawn Part 2.

Rob menganggap adegan itu adalah sesuatu yang sangat sulit dan konyol. Pasalnya, film tersebut banyak disaksikan oleh penonton yang masih di bawah umur. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (24/10/2012).

Namun, Rob dan Kristen yang berperan sebagai Edward Cullen serta Bella Swan harus bermain dengan sempurna layaknya pasangan suami istri.

"Adegan seks itu adalah salah satu hal konyo, kamu berusaha untuk berpikir agar terlihat seksi. Ini seharusnya menjadi hubungan seks vampir terhebat yang pernah kalian lihat. Kamu mencoba dan memberikan wajah seperti pecandu ekstasi. Aku pikir wajah pria harus didesain seperti itu," ungkap aktor asal Inggris tersebut.

Breaking Dawn Part 2 merupakan sekuel terakhir Twilight yang dibintanginya. Oleh karena itu, Rob mengaku kerap merasa rindu dengan beberapa pemain ketika menjalani promosi ke berbagai negara. Meski jarang bertemu, mereka tetap berhubungan satu sama lain.

"Aku dekat dengan Kellan (LutZ). Jakson (Rathbone) telah memiliki bayi sekarang. Kellan selalu berada di Korea dan menjalani syuting film di beberapa tempat. Tapi maksudku, sekali kamu memiliki semacam pengalamn dengan mereka, itu seperti akan tetap tinggal bersamamu selamanya," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan