Rabu, 24 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Raul Tak Pulang Dua Minggu, KD Mulai Gelisah

Posted: 24 Oct 2012 08:40 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti harus merelakan suaminya, Raul Lemos, untuk melakukan pekerjaannya di Timor Leste. Meski berjauhan namun KD mengakui mereka tetap saling mendukung pekerjaan mereka masing-masing.

"Kalau saya mencintai suami saya, saya juga mencintai pekerjaannya. Dia kan dibutuhkan di Timor Leste untuk mengontrol pekerjaannya," terangnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Untungnya, KD juga bukan tipe wanita yang mengeluh dan manja. Ia memahami suaminya tipe pria yang pekerja keras. Hanya saja KD mulai mengeluh jika sudah lebih dari dua minggu tidak bertemu dengan suaminya.

"Paling kalau misalnya lebih dari dua minggu enggak ke Jakarta, baru saya batuk-batuk kecil gitu (ehem-ehem) 'Kok enggak pulang-pulang?' Paling gitu aja, kayak kode," ungkapnya.

Pelantun 'Pilihlah Aku' ini juga tak malu-malu kalau itu merupakan 'kode' bagi Raul untuk segera menemui dirinya. "Bohong kalau wanita enggak menikmati sentuhan kan, yah gitulah yang namanya rumah tangga," tutupnya.

Jupe-DP: Tahun Lalu Saling Cakar dan Tendang, Kini Satu Panggung

Posted: 24 Oct 2012 08:09 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berseteru hingga ke jalur hukum tahun lalu dan kemudian tak pernah lagi dipertemukan dalam satu kegiatan di industri hiburan, Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (DP) tampil di satu panggung dalam acara ulang tahun kesembilan tayangan infotainment Insert di Jakarta, Rabu (24/10/2012) malam.

Awalnya, DP membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Rihanna, "Where Have You Been". Setelahnya, DP memanggil Jupe ke panggung dan mantan kekasih pemain sepak bola Argentina, Gaston Castano, itu juga membawakan lagu Rihanna yang lain, "We Found Love". Namun, tidak ada interaksi yang terjadi di antara keduanya.

Meski tak ada komunikasi, DP mengaku sudah tidak menyimpan dendam atas kejadian berkelahi dengan Jupe ketika sedang menjalani shooting film Hantu Goyang Karawang tahun lalu. "Enggak ada (komunikasi), tapi saya bantu vokal di belakang, kalau gimana-gimana (berseteru) kan enggak akan begitu (membantu)," ujar DP.

Jupe pun secara terpisah mengakui hal yang sama. "Mau diduetin sama siapa, enggak masalah. Namanya cari rezeki, enggak mau cari masalah, kita tujuannya mau menghibur," ucap Jupe.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan