Rabu, 24 Oktober 2012

Republika Online

Republika Online


Chicharito Masih Betah di MU

Posted: 24 Oct 2012 10:41 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-Agen striker Manchester United (MU), Javier Hernandez menyatakan pemain yang akrab disapa Chicharito ingin tetap bertahan bersama klub asuhan Alex Ferguson itu.

Demikian diungkapkan agen Javier Hernandez, di Manchester, Inggris, Kamis (25/10).

''Dia (Hernandez) merasa puas bermain di MU,'' ujar sang agen Eduardo Hernandez. ''Kami tak terpikir dan tertarik untuk menjualnya dia ke klub lain dan dia tetap bermain di MU,'' tegas Eduardo, seperti dilansir BBC, Kamis (25/10).

Pada pekan ini sempat berhembus rumor jika Chicharito digosipkan hendak meninggalkan MU. Atletico Madrid dan Fiorentina langsung dikaitkan dengan rencana kepergiaan pemain tim nasional Meksiko itu dari Old Trafford.

''Dia itu memiliki permainan yang hebat dan saya puas menyaksikan penampilannya,'' kata Eduardo, menjawab rumor kepergian Chicharito dari MU.

DPR 'Sentil' Dahlan Iskan di Paripurna

Posted: 24 Oct 2012 10:40 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hubungan DPR dan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, semakin memanas. Hal ini ditandai dengan sikap Komisi VII DPR yang melaporkan ketidakhadiran Dahlan dalam rapat Panja Hulu Listrik pada Sidang Paripurna, Kamis (25/10).

"Dalam agenda Panja Hulu Listrik yang dilaksanakan Komisi VII ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan selama dua kali berturut-turut tidak menghadirinya dengan berbagai alasan,"ujar Anggota Komisi VII, Daryatmo, dalam Rapat Paripurna di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (25/10).

Padahal, menurutnya, Komisi VII sangat bersungguh-sungguh dalam melaksanakan Panja Hulu Listrik. Namun, ketidakhadiran Dahlan dianggap tidak menghargai Parlemen.

Daryatmo mengatakan Komisi VII ingin meminta penjelasan pada mantan Dirut PLN tersebut atas audit BPK tentang ketidakefisienan anggaran dalam BUMN PLN yang mencapai Rp 37,6 triliun.

Untuk itu, Daryatmo meminta pada Pimpinan DPR agar mengizinkan Komisi VII untuk tetap mengadakan Panja Hulu Listrik pada masa reses sidang DPR. Dia juga meminta pimpinan menindaklanjuti ketidakhadiran Menteri BUMN tersebut.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan