Isnin, 11 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Jelavic Hampir Bermain untuk Fulham"

Posted: 11 Jun 2012 11:12 PM PDT

LONDON – Pada paruh kedua musim 2011/12 lalu, striker internasional Kroasia Nikica Jelavic didatangkan Everton dari Glasgow Rangers. Namun, siapa sangka, ternyata Fulham sudah berniat mendatangkannya jauh sebelum Jelavic bergabung bersama The Toffees.
 
Hal itu diungkapkan oleh pelatih Skotlandia, Craig Levein. Menurutnya, 18 bulan lalu, Jelavic sudah dibidik oleh pelatih Fulham saat itu, Mark Hughes. Namun, ketika itu, banyak suara-suara di kubu Fulham yang menolak kedatangan Jelavic.
 
Jelavic memang berhasil mencuri perhatian banyak pihak setelah tampil gemilang bersama Everton di paruh kedua musim 2011/12 lalu. Pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak 11 gol dari 16 penampilannya di semua kompetisi.
 
"Saya ingat, Mark Hughes menelepon saya dan menanyakan tentang Jelavic saat dia akan dikontrak oleh Fulham. Saat itu, yang saya katakan kepadanya adalah 'ambil dia'. Saya mengatakan itu karena saat itu dia (Jelavic) begitu fantastis," ujar Levein, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (12/6/2012).
 
"Tapi, kebanyakan orang menentangnya karena saat itu dia hanya bermain di Scottish Premier League (SPL). Padahal, dia merupakan pemain international Kroasia," sambungnya.
 
Levein juga mengatakan, jika Jelavic tampil gemilang di Euro 2012, bukan tidak mungkin banyak klub-klub besar yang berniat mendatangkannya. Pada pertandingan Kroasia melawan Republik Irlandia, Jelavic menyumbang satu gol dan turut membantu Kroasia mengalahkan Rep. Irlandia 3-1.
(fit)

"Rumor Lewandowski ke United Memuakkan!"

Posted: 11 Jun 2012 10:46 PM PDT

DORTMUND – Setelah mendatangkan Shinji Kagawa, raksasa Inggris Manchester United dikabarkan mengincar bintang Borussia Dortmund lainnya, Robert Lewandowski. Namun, CEO Dortmund Hans-Joachim Watze menegaskan kalau striker Polandia itu tidak dijual.
 
Musim lalu, 2011/12 Lewandowski menjadi tumpuan utama di lini depan Dortmund. Pemain berusia 23 tahun itu tampil gemilang dan berhasil mencetak 30 gol dari 47 penampilannya bersama Die Borussen di semua kompetisi.
 
Melihat kontribusi positif yang ditunjukkannya, termasuk membantu Dortmund menjuarai Bundesliga dua tahun berturut-turut, Watze tidak ingin kehilangan Lewandowski. Ia akan terus berjuang mempertahankannya, paling tidak, hingga kontraknya bersama Dortmund berakhir, pada 2014 mendatang.
 
"Pembicaraan ini memuakkan. Apakah tawaran untuknya ada atau tidak, itu sama sekali tidak relevan. Jika dalam beberapa pekan ini Robert (Lewandowski) akan bertarung di turnamen (Euro 2012) dan kemudian berlatih bersama kami, saya tegaskan itu benar," ujar ujar Watze, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (12/6/2012).
 
Saat ini Lewandowski tengah berjuang bersama Timnas Polandia di ajang Euro 2012 yang berlangsung di negaranya. Pada pertandingan pembuka melawan Yunani, mantan pemain Lech Poznan itu menyumbang satu gol bagi Polandia, meski pertandingan harus berakhir imbang 1-1.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan