Isnin, 11 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rangsang Wanita dengan Pijatan? Ini Triknya (I)

Posted: 11 Jun 2012 10:02 AM PDT

PIJATAN menjadi cara terbaik untuk memanjakan wanita sekaligus merangsangnya. Syaratnya, pijatlah dengan teknik tepat sehingga memberikan sensasi luar biasa baginya.

Untuk meningkatkan keintiman, salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan dengan memberikan pijatan. Sesi ini bisa menjadi cara ampuh memberikan kenikmatan pada wanita. Jika Anda ingin mencobanya, Modernman memberikan tipnya.

Atur mood

Mengatur mood dapat dilakukan dengan cara sederhana. Cukup ciptakan suasana kondusif dengan meredupkan lampu dan menyetel musik di telinga. Tak perlu memilih musik yang terbaru atau instrumental, tapi setidaknya dapat membangun mood menjadi lebih baik.

Gunakan minyak atau losion

Menggunakan alat bantu ini akan memudahkan Anda meluncur di kulitnya. Pilihlah losion atau minyak lokal yang dapat membantu pijatan Anda bekerja dengan maksimal.

Berlutut di sampingnya

Mintalah pasangan untuk berbaring telungkup di tempat tidur, sementara Anda berada di antara tubuh bagian bawahnya. Anda pun dapat berlutut di sampingnya untuk memudahkan gerakan. Mulailah dengan meluncur di bagian tangan, bahu, dan kemudian mendorongnya ke punggung. (tty)

Posisi untuk Hindari Ejakulasi Prematur (II-Habis)

Posted: 11 Jun 2012 07:33 AM PDT

SAAT bercinta, tiba-tiba pasangan Anda sudah mendapatkan ejakulasi dini. Hal ini tentu dapat membuat Anda menjadi turun gairah. Karena itu, ada baiknya Anda berdua dapat mengontrol daya tarik saat berhubungan seks.  
Ejakulasi dini dapat menjadikan pasangan hilang gairah dan Anda juga tidak akan mendapatkan kepuasan yang diharapkan. Ada beberapa posisi yang dapat Anda lakukan untuk menghindari ejakulasi dini, seperti dilansir Indian Sutras.
 
5. Cobalah posisi bercinta baru untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama dapat menimbulkan ejakulasi dini. Bereksperimenlah pada posisi baru.

6. Cobalah foreplay dengan durasi yang lama sebelum Anda mencapai klimaks. Hal ini membantu menghindari ejakulasi dini. Puncak pertama kalinya selalu lebih awal sehingga foreplay merupakan pilihan bagus untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

7. Hindari posisi berdiri saat bercinta untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari sisi pria karena harus mengangkat tubuh wanita Anda sambil melakukan penetrasi.

8. Posisi samping diyakini mengontrol ejakulasi dan lebih lama di tempat tidur. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan