Isnin, 11 Jun 2012

Republika Online

Republika Online


Kapal Pesiar AS Meledak, Para Penumpang Terluka

Posted: 11 Jun 2012 11:09 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON---Satu kapal pesiar meledak di lepas pantai Negara Bagian New Jersey, AS, sehingga melukai sembilan orang.

Menurut stasiun WABC-TV, ledakan itu terjadi sekitar 17,5 mil di sebelah timur Sandy Hook, New Jersey, kota yang terletak sekitar 50 mil di selatan New York City.

Penjaga pantai diberitahu pada pukul 16.20 waktu setempat mengenai ledakan di kapal pesiar itu, Blind Date, kata laporan tersebut.

Para penumpang kapal pesiar tersebut mengatakan mereka telah menghadapi "sejenis ledakan di kapal", kata penjaga pantai, sebagaimana dikutip Xinhua. Penyebab atau kuatnya ledakan belum diketahui.

Satu kapal pribadi, Erica, berada di dekat Blid Date dan membantu korban sementara mereka menunggu penjaga pantai tiba. Dua helikopter Kantor polisi New York telah dikirim untuk menemukan puing kapal pesiar Blind Date.

Yuk, Telusuri Keunikan Sejarah Tangerang

Posted: 11 Jun 2012 11:08 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Seperti kota penyangga Jakarta lainnya, Tangerang memiliki sejarah panjang dan unik. Dikembangkan semasa kolonial Belanda, Tangerang memainkan peranan penting pada saat itu.

Videographer: Agung Sasongko
Narator: Agung Sasongko

Tiada ulasan:

Catat Ulasan