Isnin, 11 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Foto Bugil Bintang Jersey Shore Beredar di Internet

Posted: 11 Jun 2012 08:20 AM PDT

Senin, 11 Juni 2012 22:20 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Foto telanjang bintang Jersey Shore, Nicole Polizzi, beredar luas di dunia maya. Perwakilan artis yang biasa disapa Snooki itupun membenarkan keaslian foto tersebut.

Foto bugil yang diambil memakai kamera telepon seluler itu mulai muncul pada 8 Juni kemarin. Dalam foto itu, Snooki mengambil fotonya sendiri yang sedang mengenakan jubah putih. Dia juga membiarkan tubuhnya terbuka.

Foto itu sepertinya diambil di sebuah kamar hotel. Foto itu juga diambil sebelum Snooki hamil saat ini. Juru bicara Snooki menegaskan, foto-foto itu merupakan foto pribadi yang sudah lama diambil.

"Jelas itu adalah foto-foto lama dan foto pribadi yang tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi publik. Sangat disayangkan seseorang memutuskan untuk membocorkan foto itu untuk kepentingan pribadi," ujar juru bicara Snooki seperti dikutip Popeater, Senin (11/6/2012).

Snooki sendiri belum bicara langsung terkait foto-fotonya tersebut. Namun, ini bukan pertama kalinya dia tersangkut kasus foto-foto bugil. Pada April 2010, foto-foto syur Snooki juga dipublikasikan secara luas di internet.

(rik)

Kencan dengan Robert Ackroyd, Katy Perry Pamer Bokong

Posted: 11 Jun 2012 08:03 AM PDT

Senin, 11 Juni 2012 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Katy Perry tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan teman kencannya, Robert Ackroyd, di klub Cirque Du Soir, kemarin. Pelantun "Firework" itu tampak cantik dengan setelan blus dan rok mini.

Rob dan temannya, Florence juga memberikan penampilan khusus dengan bernyanyi dan disaksikan Katy.

Namun, ketika meninggalkan klub tersebut, bokong mantan istri Russell Brand itu tampak "mengintip". Para paparazi pun tak ingin melewatkan momen tersebut, dan langsung mengabadikannya.

Sekadar diketahui, Rob dan Katy yang dikabarkan tengah berkencan sering menghabiskan waktu bersama pekan ini. Sebelumnya, mereka tertangkap kamera tengah menikmati kencan di sebuah arena bowling. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (11/6/2012).

Selain itu, Katy bersama sahabatnya, Cheryl Cole, mengaku sangat mengagumi Pangeran Harry. Bahkan, mereka ingin adik Pangeran William itu meneleponnya dan mengajak berkencan.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan