Rabu, 6 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Del Piero Menanti Pinangan Arsenal atau QPR

Posted: 06 Jun 2012 09:20 PM PDT

TURIN - Striker gaek, Alessandro del Piero, sudah memutuskan hengkang dari Juventus. Mantan bomber Timnas Italia itu meninggalkan Nyonya Tua usai menghadapi Napoli pada final Coppa Italia.

Hingga kini, del Piero belum memutuskan tim yang menjadi tambatannya musim depan, kendati ada satu klub yang menyatakan siap menampung. FC Sion, klub kontestan Liga Super Swiss menyatakan siap memberikan tempat untuk del Piero.

Legenda sepakbola Italia itu juga dikaitkan dengan klub asal Argentina dan Kanada. Namun del Piero bergeming dengan rumor tersebut dan memilih menunggu tawaran dari klub kontestan Premier League.

Agen del Piero, Claudio Pasqualin, mengatakan bahwa pemainnya akan melanjutkan karier di Inggris. Pilihan del Piero kemungkinan Arsenal atau Queens Park Rangers (QPR). Kini, dia menunggu tawaran kedua klub tersebut.

"Saya tidak berpikir bahwa dia akan pergi dan bermain untuk River Plate di Argentina atau di Kanada," kata Pasqualin seperti dilansir Reuters, Kamis (7/6/2012).

"Alex (del Piero-red) hanya menunggu penawaran yang tepat, mungkin dari Inggris," ungkap Pasqualin.
(fmh)

Ini Bintang Muda yang Jadi Rebutan Juve, Inter, City & PSG

Posted: 06 Jun 2012 07:02 PM PDT

PESCARA - Nama Marco Verratti tiba-tiba melejit di bursa transfer musim panas ini. Pemicunya adalah ketertarikan empat klub elite Eropa kepadanya.

Verratti, gelandang muda Pescara ini tengah jadi sorotan dunia lantaran performa ciamiknya dalam mengantar Pescara juara Serie B dan promosi ke Serie A.

Klub-klub elite Eropa bahkan makin serius meminati gelandang yang disebut-sebut 'The New Andrea Pirlo' itu saat dirinya masuk dalam skuad bayangan Timnas Italia, meski akhirnya tak dibawa pelatih Cesare Prandelli ke Euro 2012.

Dari Italia, Juventus dan Inter Milan menyatakan siap meminangnya. Sementara itu, Zdenek Zeman (mantan pelatih Verratti di Pescara) juga ingin memboyongnya ke klub anyarnya, AS Roma.

Namun, baru-baru ini, direkrut olahraga Pescara Daniele Delli menyatakan ada dua klub dari luar Italia yang menyatakan siap bersaing mendapatkan gelandang 19 tahun ini.

"Manchester City dan Paris Saint Germain juga tertarik kepada Verratti," ujar Delli, dikutip Sportmediaset, Kamis (7/6/2012).

Pengakuan lain juga datang dari agen Verratti,  Donato Di Campli. Namun, sang agen menyatakan bahwa tidak semua ketertarikan klub di atas benar adanya.

"Memang, ada banyak klub yang meminatinya. Tapi, untuk saat ini pembicaraan hanya sebatas rumor dan hanya membuat pusing. Ada beberapa rumor yang benar, tapi ada juga yang tidak. Jadi, penting bagi kami untuk tenang," imbuhnya.

"Saya ingin sang pemain (Verratti) mengambil keputusan dengan tidak terburu-buru dan tanpa tekanan," pungkas sang agen.

Terlepas dari isu transfer, Verratti kabarnya bakal memegang komitmennya untuk tetap bersama Pescara dalam menjalani musim perdananya di Serie A. (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan