Rabu, 6 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Payudara Cameron Diaz Bikin Lawan Main Terpesona

Posted: 06 Jun 2012 08:25 AM PDT

Rabu, 6 Juni 2012 22:25 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Matthew Morrison mengakui matanya tak bisa lepas melihat payudara Cameron Diaz saat mereka bermain bersama di film komedi, What to Expect When You Are Expecting.

Aktor 33 tahun ini sangat terpesona dengan payudara lawan mainnya ketika menjalani proses syuting. Matthew dan Cameron berperan sebagai pasangan yang mengharapkan anak pertama mereka.

"Cameron haru memakai perut hamil palsu yang membuatnya kesulitan. Tapi bagian yang terbaik bagiku adalah payudara palsunya," ujar Matt seperti dikutip Showbizspy, Rabu (6/6/2012).

"Sangat panas dimana kami syuting di Atlanta yang sebenarnya mereka mulai meleleh. Aku sangat kasihan padanya," tandasnya.

(rik)

Chris Brown, Karrueche Tran-Rihanna Dugem Bareng

Posted: 06 Jun 2012 08:03 AM PDT

Rabu, 6 Juni 2012 22:03 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Hubungan asmara Chris Brown dan Rihanna (Riri) telah berakhir. Namun mereka tampak tak bisa dipisahkan. Terbukti, mereka menghabiskan malam dengan berpesta di klub yang sama.

Namun, Chris ditemani oleh kekasih barunya, Karrueche Tran. Dia tidak terlihat menyapa atau berbicara dengan mantan kekasihnya itu. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Rabu (6/6/2012).

Chris dan Tran tiba terlebih dulu di klub Greystone Manor. Pasangan ini berpesta dan menari di lantai dansa bersama.

Sementara itu, Riri dikabarkan datang ke klub yang sama dengan Chris dengan mengenakan jaket hitam, rok pendek, dan riasan kuku berwarna kuning.

Kendati melihat Chris dan kekasih barunya, penyanyi asal Barbados itu tidak merasa takut. Riri bahkan merasa tak terganggu dengan kehadiran mereka.

Pelantun "We Found Love" itu tampak duduk bersama teman-temannya, termasuk komedian Kevin Hart dan berpesta semalaman.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan