Jumaat, 27 April 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tren Busana ala Korea di Basic House

Posted: 27 Apr 2012 12:56 AM PDT

DENGAN koleksi apparel lengkapnya, Basic House di Mall Artha Gading (MAG) memanjakan para shopper penggemar busana ala Korea. Fashion label ini menjadi ikon untuk koleksi busana Korea. Basic House bisa menjadi solusi bagi shopper yang kesulitan mencari busana apparel Korea,mulai dari t-shirt, kemeja, baju,jaket,hingga cardigan.
 
Dengan brand ambassador bintang film muda Korea,Yoon Eun Hye, Basic House cocok dengan market anak muda pencinta fashion. Demam Korea sedang mewabah di Tanah Air.Korea dikatakan menjadi salah satu kiblat mode Asia.Dengan desain serta gaya busana kasual yang hip dan berwarna, busana Korea semakin dilirik para pencinta mode.Modelnya juga kreatif dan simpel.
 
Sejak Februari 2009,Basic House hadir di lantai satu Mall Artha Gading. Dengan butik luas sekitar 500 meter persegi,produk busana Basic House dibagi dalam tiga area untuk pria,wanita,dan anak-anak. Keberadaan Basic House memberikan kemudahan bagi para shoppers yang kesulitan mencari apparel busana Korea.
 
Harganya yang terjangkau juga cocok untuk market pencinta mode dari kalangan menengah hingga ke atas. Busana ala boyband Korea kini memang menjadi tren.Lini busana dengan model yang fleksibel tersebut berhasil memikat hati pencinta mode dari kalangan anak muda.
(tty)

Sean "Idol" Ingin Bawa Perubahan di Indonesia

Posted: 27 Apr 2012 12:56 AM PDT

JAKARTA - Kamasean Y. Matthews (Sean), 16 tahun, memang bercita-cita jadi idola di Indonesia. Kini, usahanya sudah mulai terwujud. Dia dikenal masyarakat Indonesia sebagai penyanyi yang berkarakter.

Terjun ke industri, tentu akan jadi tantangan bagi Sean, karena dirinya dituntut untuk berkompromi dengan label dan pasar.

Ditemui disela-sela kunjungan media ke redaksi Seputar Indonesia, baru-baru ini, Sean mengungkapkan pandangannya terhadap industri musik khususnya di Indonesia saat ini.

"Aku senang industri musik Indonesia kian berkembang dari tahun ke tahun, namun aku ingin bisa membawa perubahan musik di Indonesia. Jadi, pasar yang mengikuti perubahan bukan pasar yang menutut artisnya, seperti yang sekarang ini," ungkapnya.

Kontestan termuda di antara 10 kontestan yang lolos babak Spekta 3 ini mengatakan, Indonesia harus mencontoh ke industri musik Korea yang kini bangkit dan menebar virus di benua Asia, Eropa, hingga Amerika.

"Ekspansi boyband berkarakter K-Pop luar biasa, hingga efeknya berpengaruh ke industri musik dalam negeri," tutupnya.(man) (tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan