Jumaat, 27 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Barcelona Sambangi Thailand

Posted: 27 Apr 2012 10:47 PM PDT

BARCELONA - Barcelona akan mengunjungi Asia Tenggara tahun depan. Rencana itu diumumkan setelah raksasa Spanyol itu mendapatkan sponshorship senilai 12 juta euro dari perusahaan minuman Thai Beverage.
 
Wakil Presiden Barcelona Javier Faus mengkonfirmasi rencana tur tersebut dan mengatakan Barcelona ingin menjangkau lebih dekat fan mereka di Asia terutama di Asia Tenggara.
 
"Asia menarwarkan peluang besar bagi kami. Kami tahu kami lebih banyak memiliki fans di Asia daripada di Eropa. Sebab itu kami akan fokus ke sana untuk 10-20 tahun ke depan," kata Faus seperti dikutip Goal, dari The Nation.
 
"Kami senang bahwa Thailand menjadi negara Asia pertama yang mendukung kami. Semoga itu akan membuat fanbase kami di Thailand lebih mengenal dekat Barcelona," ujar dia lagi.
 
Manajer marketing ThaiBev Sorrakit Latitham juga mengungkapkan bahwa perusahaan akan bersedia untuk mengatur jadwal tur bagi tim Katalan tersebut karena hal tersebut merupakan sebuah kehormatan.
 
"Kami bukan hanya sponsor, tapi juga partner. Dan sejalan dengan filosofi chairman kami, kami yakin kami akan memiliki hubungan jangka panjang.
 
Sebenarnya Barcelona dijadwalkan berkunjung ke Thailand musim panas tahun ini
namun karena jadwal yang padat menyusul penyelenggaraan Euro 2012 dan Olimpiade, maka kunjungan ditunda.
(fit)

Pirlo: Bersaing dengan Milan Begitu Spesial

Posted: 27 Apr 2012 10:32 PM PDT

TURIN – Klub raksasa Turin, Juventus saat ini menjadi kandidat kuat peraih scudetto musim ini. Pencapaian ini juga tak lepas dari kedatangan playmaker terbaik yang dimiliki Timnas Italia, Andrea Pirlo dari AC Milan.
 
Pirlo merupakan salah satu kunci sukses yang dimiliki attacante Antonio Conte, rekrutan gratisan Juve ini bahkan menganggap pacuan scudetto yang dialaminya saat ini, menurutnya sangat spesial. Pasalnya, dia merupakan pemain yang juga memiliki andil besar selama membela Milan.
 
"Kami tahu Rossoneri itu akan bertarung hingga akhir musim dan jelas setelah bermain main di sana selama 10 tahun saya merasa pacuan ini spesial buat saya," ujar Pirlo, seperti disitat Football-Italia, Sabtu (28/4/2012).
 
Centrocampista 35 tahun ini juga baru saja menerima penghargaan dari Lega Serie A sebagai gelandang terbaik pada bulan Maret. Penghargaan itu dipilih berdasarkan dari vote para fans.
 
"Kami telah melihat peningkatan dari pertandingan ke pertandingan dan seiring berlalunya waktu kami memiliki perkembangan dalam hal bermain. Saya akan bertahan dan akan membantu. Saya juga telah mengenal beberapa rekan saya dalam beberapa tahun," sambungnya.
 
Sebelum datang ke Turin, kontrak Pirlo tidak diperpanjang oleh pihak Milan. Akhirnya dia lebih memilih untuk berlabuh ke rival I Diavolo Rosso, yaitu Bianconeri. Dia pun kini berada dalam kenyamanan memakai kostum hitam putih milik Juve. "Memiliki tim baru memberikan saya motivasi ekstra," pungkasnya.
 
Seperti diketahui, Juve saat ini terlibat persaingan ketat dengan Milan dalam pejuangan merebut title scudetto. La Vecchia Signora yang berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dengan mengoleksi 74 angka. Sedangkan Milan menguntit di belakangnya dengan koleksi 71 poin.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan