Jumaat, 27 April 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Demi Moore Bantah Jalani Bedah Plastik

Posted: 27 Apr 2012 08:10 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Demi Moore (49) membantah gosip yang menyebut bahwa ia telah menjalani bedah plastik demi penampilan seksinya dalam film Charlie's Angels: Full Throttle.

"Mungkin suatu hari nanti saya akan menjalani bedah plastik. Mengesalkan saya, orang-orang terus menerus mengatakan berapa banyak uang saya habiskan untuk bedah plastik," ujarnya.

Moore, yang sekarang terlihat lebih langsing dan centik daripada ketika ia masih berusia 20-an dan 30-an, mengutarakan bahwa ia memiliki penampilan muda itu karena gaya hidup yang aktif, diet rendah kalori yang sehat, dan perawatan wajah yang sederhana.

Moore, yang tadinya memiliki garis-garis halus dan kerut pada wajahnya, baru-baru ini telah menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dari salah satu merk Italia. Rangkaian produk itu mengandung 100 persen bahan-bahan alami yang mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah secara efektif.

Tike Priatnakusumah Baru Setahun Gemari SuJu

Posted: 27 Apr 2012 03:45 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan penyiar radio Tike Priatnakusumah (34) antusias menonton konser Supershow Super Junior yang tampil di Jakarta selama tiga hari, 27-29 April 2012. Tike mengakui menggemari boy band asal Korea itu sejak setahun yang lalu.

Ia menonton idolanya itu untuk kedua kalinya pada Jumat (27/4) malam. Sebelumnya, Tike pernah melihat konser SuJu di Singapura, Februari lalu.

"Banyak yang bilang saya telat suka SuJu. Banyak orang sudah menggemarinya sejak beberapa tahun lalu, sedangkan saya baru setahun ini," kata Tike yang awalnya sering mendengar lagu SuJu berjudul "Bonamana".

"Super Junior, Mr Simple," ujar Tike menirukan yel-yel dari ELF, sebutan untuk penggemar SuJu.

Salah satu personel SuJu yang digemarinya adalah Kyuhyun. "Saat di Singapura, agak kecewa juga karena hampir tertipu saat membeli tiket dari Jakarta. Saya berharap mendapat tempat di dekat panggung, ternyata dapatnya di samping, jauh dari panggung. Makanya sekarang ingin di dekat panggung supaya bisa melihat bener enggak wajah mereka ganteng," kata Tike sambil tertawa.

Namun, Tike mengaku tidak akan ikut menyanyikan lagu-lagu SuJu. "Liriknya bahasa Korea, enggak bisa," ujar Tike yang menonton bersama suaminya. (SIE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan